Stay

Liburan di Hotel Ini Kamu Otomatis Jadi Selebgram, Wagelaseh

Relax We Post inovatif banget.

Dany Garjito

Selebgram. (instagram.com/sandrypurwanto) Featured with permission.
Selebgram. (instagram.com/sandrypurwanto) Featured with permission.

Guideku.com - Hotel Instagramable di Indonesia dan di berbagai negara lain tentu menjadi daya tarik tersendiri. Karena hotel Instagramable memiliki spot-spot bagus untuk foto. Hotel seperti ini juga jadi destinasi para selebgram.

Para selebgram ini tak jarang memiliki admin sendiri yang tugasnya ngeposting foto. Nah, di hotel ini kamu pun juga bisa punya admin Instagram sendiri layaknya selebgram. 

Hotel di Swiss, jaringan Hotel Ibis telah selangkah lebih jauh dengan menyajikan layanan untuk menjamin kepuasan liburan tamu yang dinamai Relax We Post.

Relax We Post merupakan layanan di mana tamu yang ingin beristirahat dari media sosial dan menikmati liburan, tetap bisa mengunggah kegiatan mereka di media sosial.

Kamu hanya perlu memberikan kata sandi Instagram kepada pengawas Instagram yang telah disediakan oleh pihak hotel. Setelahnya, mereka akan bertugas mengunggah foto dan cerita atas nama kamu bahkan membalas komentar yang datang.

Layanan tersebut tersedia di 17 hotel Ibis di Zurich dan Jenewa dan telah bekerjasama dengan 10 influencer terkenal dunia seperti Anna Maradan, Cristina Gheiceanu, Pascal Erband dan Elay Leuthold yang direkrut sebagai pengawas Instagram.

''Kami memperhatikan tren saat ini dan membuat pembaruan konstan ke layanan di hotel kami, memastikan kami dapat menawarkan berbagai ide modern dan inovatif kepada para tamu untuk membuat kehidupan sehari-hari mereka lebih mudah,'' kata Philippe Alanou, VP senior operasi AccorHotels kawasan Eropa Tengah dilansir dari Suara.com.

Kata Alanou, layanan Relax We Post adalah bagian dari misi untuk memastikan tamu hotel menikmati pengalaman yang tak terlupakan ketika menginap di hotel Ibis.

Layanan Relax We Post akan tersedia secara cuma-cuma untuk tamu yang menginap di hotel Ibis di Zurich dan Jenewa antara 3 November hingga 3 Desember.

Bagaimana, siap jadi selebgram?

SUARA.com/Risna Halidi

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Liburan di Hotel Ini Bisa Update Instagram Tanpa Pegang Gadget!

Berita Terkait

Berita Terkini