Stay

Hotel Tempat Vanessa Angel Menjemput Rezeki 2019, Surga Kemewahan

Seperti apa hotelnya?

Dany Garjito

Ilustrasi kamar hotel. (Unsplash/Vladislav Muslakov)
Ilustrasi kamar hotel. (Unsplash/Vladislav Muslakov)

Guideku.com - Hotel tempat Vanessa Angel ditangkap menjadi sorotan. Dikutip dari Suara.com, Vanessa Angel diciduk saat "menjemput rezeki" di kamar 2721 Hotel Vasa Surabaya. Seperti apa hotel mewah di Surabaya ini?

Dalam laman vasahotelsurabaya.com dijelaskan bahwa Hotel Vasa Surabaya adalah hotel berbintang lima di kawasan Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Mayjen HR. Muhammad Nomor 31, Putat Gede, Suko Manunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Vasa Hotel Surabaya merupakan surga kemewahan yang elit, indah, dan modern," demikian tulis website vasahotelsurabaya.com.

Hotel Vasa Surabaya. (Dok vasahotelsurabaya.com)
Hotel Vasa Surabaya. (Dok vasahotelsurabaya.com)

 

Hotel Vasa Surabaya berada di jantung kota, dekat dengan jalan raya dan 30 menit dari Bandara Internasional Juanda. Hotel Vasa Surabaya juga dekat dengan lokasi perkantoran prestisius di Surabaya, tempat-tempat bersejarah dan perbelanjaan kelas atas, restoran dan hiburan malam.

Hotel Vasa Surabaya memiliki 383 kamar, suite dan Vasa Residences. Hotel Vasa Surabaya memadukan antara privasi dan kenyamanan apartemen pribadi dengan layanan dan fasilitas hotel mewah kelas dunia. Semua akomodasi menawarkan kamar yang lebih luas dibandingkan kamar hotel standar di Surabaya dan cocok untuk masa menginap jangka pendek maupun panjang.

BACA JUGA: Punya Rp 80 Juta Bisa Liburan ke Mana Saja ? Ini Rekomendasinya

Beberapa fasilitas hotel antara lain restoran dan bar yang menakjubkan, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, hingga gedung acara yang mengesankan serta sebuah Chapel pernikahan outdoor.

Kamarnya juga mewah. Di setiap kamar, suite maupun apartemen servis, perabotan elegan dan karya seni yang bercita rasa tinggi mencerminkan kemewahan pribadi. Kamar tamu terletak di lantai tujuh hingga 36, menawarkan pemandangan Surabaya yang memesona.

Hotel Vasa Surabaya. (Dok vasahotelsurabaya.com)
Hotel Vasa Surabaya. (Dok vasahotelsurabaya.com)

 

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas terbaik, tempat tidur mewah, sofa yang nyaman, dan jendela setinggi langit-langit yang membanjiri kamar dengan pemandangan alam dan pemandangan kota yang menakjubkan. Indera Anda juga akan dimanjakan dengan televisi LED definisi tinggi, tempat tidur mewah dan kamar mandi marmer dengan jubah mandi dan sandal, shower, dan perlengkapan mandi Vasa eksklusif.

Diberitakan sebelumnya, Kamar 2721 Hotel Vasa Surabaya menjadi awal episode kasus prostitusi online Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Di kamar 2721 Hotel Vasa Surabaya, Vanessa Angel ditangkap saat bersama pengusaha.

BACA JUGA: 5 Fakta Bercinta di Hotel Lebih Nikmat daripada di Rumah

Penanggapan Vanessa sampai ke kamar 2721 Hotel Vasa Surabaya, dimulai Sabtu (5/1/2019) siang sekitar pukul 11.05 WIB. Vanessa Angel dan dua mucikarinya, ES tiba di Bandara Juanda Surabaya.

Setelah sampai di Surabaya dari Jakarta, Vanessa Angel, ES dan satu rekan lainnya, AH menuju Mall Sutos.

"Sekitar pukul 13.00 WIB, polisi yang sudah berkoordinasi dengan petugas keamanan hotel mengamankan VA dan pasangannya di kamar," kata Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Harissandi dalam keterangan persnya, dikutip dari Suara.com, Senin (7/1/2019).

Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa Angel, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila.

Dalam bisnis tersebut, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Saat ini, polisi baru menetapkan 2 tersangka dalam kasus prostitusi online itu. Mereka adalah mucikari, ES (37) dan TN (28).

SUARA.com/Pebriansyah Ariefana

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Mewahnya Hotel Tempat Vanessa Angel Transaksi Seks dengan Pengusaha Tambang

Berita Terkait

Berita Terkini