Stay

4 Hotel Dekat Pasar Beringharjo, Puas Belanja Bisa Langsung Bermanja-manja

Selesai belanja bisa langsung memanjakan diri atau rebahan di kasur yang nyaman, mantap!

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Pasar Beringharjo. (Guideku/Arendya)
Pasar Beringharjo. (Guideku/Arendya)

Guideku.com - Tak hanya menjadi surga kulineran dan liburan, Yogyakarta rupanya Kota Gudeg ini juga punya banyak spot wisata belanja lho. Salah satunya yang wajib Anda sambangi ialah Pasar Beringharjo.

Selain suasananya yang sangat klasik tradisional ala Yogyakarta, Pasar Beringharjo ini menyimpan banyak sekali kebutuhan termasuk oleh-oleh.

Segala macam kebutuhan tersedia lengkap di Pasar Beringharjo, mulai dari sandang seperti daster batik, tas sampai dengan rempah-rempah dapat Anda temukan.

Tak hanya sampai di situ saja, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai kuliner tradisional Yogyakarta sambil menikmati suasana Pasar Beringharjo yang begitu merakyat.

Nah, jika Anda berencana pergi ke Yogyakarta dan mampir, berikut Guideku.com berikan 4 rekomendasi hotel dekat Pasar Beringharjo.

1. Pesonna Hotel Malioboro

Pesonna Hotel Malioboro. (Instagram/@pesonnahotelmalioboro)
Pesonna Hotel Malioboro. (Instagram/@pesonnahotelmalioboro)

 

Hotel bintang tiga yang satu ini lingkungannya dikenal cukup nyaman dan banyak diminati oleh wisatawan. Letaknya begitu dekat dengan Malioboro, Titik Nol Kilometer termasuk Pasar Beringharjo.

Jarak Pesonna Hotel Malioboro ini hanya 400 meter, atau Anda bisa berjalan kaki dari penginapan menuju Pasar Beringharjo dengan hanya memakan waktu 5 menit saja.

Pesonna Hotel Malioboro ini juga terkenal dengan hidangannya yang menggugah selera lho travelers.

Beralamat di Jalan Gadean Nomor 3 Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, tarif kamar Pesonna Hotel Malioboro ini mematok harga kamar mulai dari Rp 700 ribu per malam.

2. Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro. (Instagram/@neomalioboro)
Hotel Neo Malioboro. (Instagram/@neomalioboro)

 

Beralamat di Jalan Pasar Kembang Nomor 21, Hotel Neo Malioboro ini juga kerap dijadikan pilihan para wisatawan saat berkunjung ke Yogyakarta.

Meskipun bintang tiga, Hotel Neo Malioboro ini memiliki fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang outdoor, laundry dan masih banyak lagi lainnya.

Harga sewa kamar di Hotel Neo Malioboro ini sendiri dibanderol mulai dari harga Rp 495 ribu per malamnya.

Jaraknya hanya sekitar satu kilometer dari Pasar Beringharjo lho.

3. Whiz Hotel Malioboro

Hotel Whizz Malioboro. (Instagram/@whishotelyogyakarta)
Hotel Whizz Malioboro. (Instagram/@whishotelyogyakarta)

 

Tak kalah jadi favorit para wisatawan, inilah Whiz Hotel Malioboro. Letak Whiz Hotel Malioboro ini terbilang cukup dekat dengan Pasar Beringharjo yakni berjarak sekitar 600 meter saja dengan berjalan kaki.

Sebagai hotel bintang dua, Whiz Hotel Malioboro ini interiornya terbilang berkelas dan nyaman lho. Kamar hotel disewakan sendiri dibanderol mulai dari harga Rp 430 ribu per malamnya.

Alamat Whiz Hotel Malioboro ini berlamat di Jalan Dagen Nomor 8, Sosromenduran, Gedomg, Tengen, Yogyakarta.

4. Hotel Mutiara Malioboro

Hotel Mutiara Malioboro. (Instagram/@mutiara_malioboro)
Hotel Mutiara Malioboro. (Instagram/@mutiara_malioboro)

 

Meksipun bukan terhitung sebagai hotel baru, Hotel Mulia Malioboro ini tetap masih sangat nyaman dan nyaris tak pernah sepi disinggahi oleh wisatawan.

Jaraknya hanya sekitar 450 meter dari Pasar Beringharjo. Atau bisa dibilang, jika Anda ingin berjalan kaki menuju Pasar Beringharjo, travelers hanya butuh waktu 5 menit saja.

Beralamat di Jalan Malioboro Nomor 18, Suryatmajan, kamar Hotel Mulia Malioboro ini dibanderol mulai dari harga Rp 530 ribuan per malam.

Nah, itu dia tadi 4 rekomendasi hotel yang lokasinya tak jauh dari Pasar Beringharjo. Selamat berlibur ya travelers.

Berita Terkait

Berita Terkini