Stay

Sekalian Menikmati Long Weekend, Ini Serunya Paket Valentine Artotel

Artotel Group menawarkan Paket Valentine Love on the Weekend.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi makan malam romantis. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi makan malam romantis. (Pixabay/StockSnap)

Guideku.com - Hari Valentine sudah semakin dekat? Sudah punya agenda istimewa untuk merayakannya bersama orang tersayang?

Dalam rangka merayakan Hari Valentine 2020, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan ART Voucher pada program "Love on the Weekend".

Selama Februari, ARTOTEL Group memberikan penawaran menginap long weekend di semua property ARTOTEL dengan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan yang dapat digunakan selama menginap.

Dengan memesan kamar lewat situs resmi ARTOTEL Group di www.artotelgroup.com untuk periode booking 3 – 29 February 2020, para tamu dapat memilih Paket Valentine dengan nama LOVE ON THE WEEKEND.

Menariknya, Paket Valentine berlaku di setiap akhir pekan pada tanggal 13 – 16 Februari, 20 – 23 Februari, atau 27 Februari – 2 Maret 2020. Setiap transaksi reservasi nantinya langsung mendapatkan ART Voucher seharga Rp 100 ribu yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga dengan pilihan sebagai berikut:

  • Menikmati makanan dan minuman Amorous Seafood Market pada 14 Februari 2020
  • Pelayanan antar jemput ke Bandara Adisucipto Yogyakarta
  • Fasilitas Spa & Body Massage untuk 2 orang
  • Fasilitas Laundry 4 potong pakaian
  • Belanja Merchandise ARTOTEL, ART of Life merchandise
Amorous Seafood Market di Artotel Yogyakarta. (Istimewa/Artotel)
Amorous Seafood Market di Artotel Yogyakarta. (Istimewa/Artotel)

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus ARTOTEL Yogyakarta juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan Valentine di ROCA restauran & SLIDE bar yang berada di lantai mezzanine. Akan disuguhkan hidangan spesial Amorous Seafood Market seharga Rp 180 ribu net/pax.

Para tamu dapat menikmati aneka seafood sepuasnya alias all you can eat seperti lobster, udang, cumi, kerang dara, kerang batik, kerang hijau, sop sari laut pangandaran dan masih banyak lagi.

Tersedia juga menu all you can drink seperti lychee mojito, love bite, marsh-mellown cocktails, bugs bunny mocktails, beat me up mocktail, termasuk beer dan wine merek tertentu.

Promosi All You Can Eat di Hari Valentine ini berlaku tanggal 14 Februari 2020 pada pukul 18:00 – 21:00.

Amorous Seafood Market di Artotel Yogyakarta. (Istimewa/Artotel)
Amorous Seafood Market di Artotel Yogyakarta. (Istimewa/Artotel)

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group mengungkapkan, "Tahun 2020 ini, ARTOTEL Group mulai gencar untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan kepada para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui situs resmi kami."

"Kali ini dengan mengambil momen perayaan Hari Valentine, kami kembali menghadirkan ART Voucher yang mulai diminati para tamu."

"Selain itu, setiap hotel juga menyelenggarakan kegiatan perayaan Hari Valentine dengan cara yang kreatif dan menarik agar tamu kami mendapatkan pengalaman merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, teman, atau keluarganya dengan sangat berkesan," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini