Hotel Dekat Taman Safari Terbaik, Biar Irit Ongkos Transportasi!

Travelers jangan bingung lagi mau menginap dimana saat mengunjungi Taman Safari.

Silfa Humairah
Rabu, 11 Maret 2020 | 14:45 WIB
Ilustrasi tips memilih hotel. (Pixabay/StockSnap)

Ilustrasi tips memilih hotel. (Pixabay/StockSnap)

Guideku.com - Pilihan Terbaik Hotel Dekat Taman Safari
Hotel dekat Taman Safari selalu ramai dikunjungi wisatawan dalam negeri, terutama ketika weekend atau memasuki musim liburan. Bukan hal yang aneh karena Taman Safari merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di negeri ini.

Taman Safari merupakan sebuah kebun binatang dengan konsep yang menarik dengan margasatwa yang berkeliaran bebas dan pengunjung dapat melihat mereka langsung dari mobil atau bus.

Ada banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang meluangkan waktu liburannya ke Taman Safari. Jumlah pengunjung yang meningkat di hari-hari tertentu menimbulkan pertimbangan bagi sejumlah developer untuk membangun hotel atau tempat penginapan.

Baca Juga: Cantiknya Kebangetan, Ini 5 Gaya Liburan Puteri Indonesia Pariwisata 2020

Alhasil, makin banyak pilihan hotel dekat Taman Safari yang dijadikan pilihan tempat menginap. Pertimbangannya tentu saja karena jaraknya yang dekat ke destinasi wisata tersebut.

Rekomendasi hotel dekat Taman Safari, yuk intip fasilitasnya dirangkum Guideku dari Keepo.me.

1.Hotel Tjokro Bogor

Baca Juga: Terjebak di Italia, Asmara Abigail Curhat Sedih Batalkan Rencana Liburan

Hotel Tjokro Bogor. (Dok pegipegi)
Hotel Tjokro Bogor. (Dok pegipegi)

Hotel dekat Taman Safari Bogor pertama yang kita ulas adalah Hotel Tjokro Bogor. Hotel ini menawarkan ragam fasilitas menawan untuk para wisatawan yang berkunjung.

Hotel ini yang menawarkan harga relatif murah mulai harga 450-an ribu per kamar superior. Fasilitas kamar terdiri dari AC, televisi, kamar mandi yang bersih serta akses wifi di area publik.

Selain menikmati pemandangan alam yang ditawarkan Puncak Cisarua, kita juga bisa mengajak anggota keluarga berenang di kolam renang hotel yang nyaman.

Baca Juga: Cinta Laura Bangun Tidur Langsung ke Pantai, Netizen Salfok: Body Goals!

Lokasi Hotel Tjokro Bogor ada di Jalan Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor. Kamu bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihan tempat menginap yang murah dan nyaman selama musim liburan di Bogor.

2. Hotel Parama

Hotel Parama. (Dok: Agoda)
Hotel Parama. (Dok: Agoda)

Hotel dekat Taman Safari Bogor selanjutnya adalah Hotel Parama. Menghabiskan momen liburan akhir pekan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan jika kita memilih penginapan ini. Letak Hotel Parama hanya sekitar 600 meter dari Taman Safari Bogor.

Hal itu menjadi kelebihan pertama Hotel Parama yang berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 22. Selain itu, hotel ini dilengkapi wahana bermain waterboom.

Jika kita membawa anak kecil, dijamin akan betah bermain di arena waterboom dan kolam renang hotel. Fasilitas kamar disediakan mulai dari yang standar hingga deluxe dilengkapi wifi gratis, AC, kamar mandi dengan shower, TV kabel dan lain-lain.

Selain itu, hotel di dekat Taman Safari ini mematok sewa kamar bervariasi sesuai layanan tambahan seperti sarapan dengan pilihan menu yang lumayan enak. Namun, harga yang ditawarkan tetap terjangkau mulai 420 ribuan untuk sewa kamar standar.

3. Hotel Ariandi Puncak 

Hotel Ariandri Puncak. (Instagram/hotelariandri)
Hotel Ariandri Puncak. (Instagram/hotelariandri)

Terletak di Jalan Raya Puncak KM 85, Hotel Ariandri Puncak merupakan salah satu hotel murah di Puncak dekat Taman Safari yang bisa menjadi referensi pilihan sebagai penginapan. Kita bisa menyaksikan pemandangan hijau kota Bogor dari kamar hotel ini.

Harga sewa kamar standar di Hotel Ariandri Puncak dibanderol dengan harga 400 ribu per malam. Lumayan murah untuk daerah wisata yang terus menjadi trending topic di kalangan wisatawan. Hotel dekat Taman Safari Cisarua ini juga menawarkan fasilitas yang lumayan lengkap.

Kita bisa mendapatkan fasilitas bagus dan nyaman di setiap kamar seperti internet gratis, AC, kamar mandi bersih dan lain-lain. Tak perlu jauh-jauh mencari makanan sebab hotel juga memiliki restoran sendiri dengan menu yang cukup komplit.

Jadi travelers jangan bingung lagi mau menginap dimana saat mengunjungi Taman Safari. 

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai pali...
stay | 10:49 WIB
Tampilkan lebih banyak