Staycation Aman dan Nyaman di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Yuk!

Bingung pengen staycation di mana, simak promo menarik dari eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ini.

Arendya Nariswari
Rabu, 04 Agustus 2021 | 08:00 WIB
eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro. (Istimewa)

eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro. (Istimewa)

Guideku.com - Pandemi yang belum juga usai memang membuat hampir semua lini lapisan masyarakat terhambat dalam berbagai bidang. Tak terkecuali halnya dengan industri pariwisata di Indonesia khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan salah satu destinasi wisata utama di Indonesia. Hal ini tidak membuat eL Hotel Royale Yogyakakarta Malioboro sebagai salah satu hotel bintang empat yang terletak di kawasan ring satu Jalan Malioboro ini tinggal diam.

Manajemen hotel eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro memberikan berbagai penawaran menarik bagi para wisatawan dan tamu untuk tetap bisa menikmati staycation dengan aman dan nyaman serta menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Bukan hanya lokasi nya yang strategis, hotel dengan dengan total kamar saat ini 138 kamar dan fasilitas lengkap seperti: kamar dengan berbagai tipe, kolam renang, restaurant dan lounge, fitnes center, Spa, dan Meeting Room ini juga menerapkan standar protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: Bikin Kaget, Penginapan Ini Miliki Garasi Pribadi Dalam Setiap Kamar

Dimulai dari semua karyawannya yang rutin melakukan test swab antigen setiap  sebulan sekali, penggunaan APD lengkap seperti face shield, sarung tangan, dan dobel masker, juga perlakuan-perlakuan pembersihan setiap sudut hotel dengan desinfektan dan ketersediaan handsanitizer serta tempat mencuci tangan di berbagai area.

Tetap Aman dan Nyaman Staycation di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Saat Masa Pandemi. (eL Royale)
Tetap Aman dan Nyaman Staycation di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Saat Masa Pandemi. (eL Royale)

Setiap tamu yang datang pun dilakukan pemeriksaan ketat seperti cek suhu tubuh, penggunaan handsanitizer. eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif yang diberikan kepada bidang usaha pariwisata, destinasi pariwisata, dan produk pariwisata lainya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Demi mempertahankan tingkat hunian hotel dan juga memberikan solusi bagi para tamu, manajemen menyasar berbagai kalangan. Pihak hotel memberikan harga spesial bagi masyarakat Indonesia yang sudah melakukan vaksinasi. Yakni harga spesial menginap di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro hanya dengan Rp. 299.000 net per malam per kamarnya.

Baca Juga: Nggak Kebayang! Pacar Wanita Ini Santuy Minum Kopi Campur Telur Mata Sapi

Tetap Aman dan Nyaman Staycation di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Saat Masa Pandemi. (eL Royale)
Tetap Aman dan Nyaman Staycation di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Saat Masa Pandemi. (eL Royale)

Hanya dengan menunjukkan kartu vaksin minimal dosis pertama kepada pihak receptionist saat hendak check in. Harga ini berlaku dengan booking kamar secara langsung melalui telepon, atau pun walk in langsung ke hotel.

Ada pula paket menginap untuk jangka waktu menginap yang lama yaitu mulai dari 3,5,hingga 7 hari bahkan sampai dengan 30 malam. ‘Stay Longer Save More’ menawarkan harga spesial menginap dengan harga Rp. 1.960.000 untuk 7 malam menginap sudah termasuk paket laundry dan fasilitas antar jemput di area Yogyakarta radius 8 kilometer dari hotel.

Ada pula fasilitas penjemputan dari Stasiun Tugu atau Bandara Adi Sucipto. Bagi para tamu yang membutuhkan paket menginap lengkap dengan dokumen kesehatan hasil swab antigen juga ditawarkan dengan harga Rp. 760.000 per malam per kamar dengan ‘eL Safe Package’ sudah termasuk menginap di kamar tipe superior dan gratis antigen swab untuk 1 orang.

Baca Juga: Orang Ini Santap Nasi Sup Campur Semangka, Warganet: Ini Mah Udah Biasa

Bekerjasama dengan Lab Intibios, pihak hotel juga menawarkan paket tambahan swab antigen diluar harga paket yaitu sebesar Rp. 155.000 per orangnya. Dan masih banyak paket menginap lainnya untuk bisa dinikmati oleh para tamu atau wisatawan yang hendak menginap di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

Aneka paket makanan yang ditawarkan eL Hotel Royale Malioboro. (Dok. eL Royale)
Aneka paket makanan yang ditawarkan eL Hotel Royale Malioboro. (Dok. eL Royale)

Tak hanya paket menginap, ada juga paket catering makanan untuk solusi bagi masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah atau para pekerja yang #workfromhome. Tersedia paket “Catering Safe at Home” dengan paket makan lengkap mulai dari appetizer hingga desert dan juga jus buah segar dan minuman herbal di setiap paketnya.

Harga paket dibanderol mulai dari harga Rp. 75.000 per paket untuk 1 hari, dan juga Rp. 385.000 untuk paket pemesanan makanan selama 7 hari. Bahkan ada tambahan diskon 10% untuk pemesanan paket 7 hari.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Lihat, Pria Ini Syok Lihat Nasi Goreng jumbo di Malang

Selain paket catering makanan, bagi masyarakat yang hendak menikmati berbagai macam menu makanan ala Prambanan Restaurant dan juga menu-menu kekinian seperti Rice Bowl dan Bento Box, tersedia juga di online food seperti Go Food dan juga Grab Food.

Aneka Rice Bowl menggugah selera khas eL Hotel Royale Malioboro. (Dok. eL Royale)
Aneka Rice Bowl menggugah selera khas eL Hotel Royale Malioboro. (Dok. eL Royale)

Untuk menu rice bowl yang terdiri dari 13 varian dengan harga mulai dari Rp. 20.000 dan bento box yang terdiri dari 8 varian dengan harga mulai dari Rp. 35.000. Tak hanya tersedia di online food saja, bahkan manajemen juga memanjakan para tamu dengan fasilitas free delivery bagi area Yogyakarta dengan radius maksimal 8 kilometer dari hotel. Harga makanan tidak kena tambahan biaya antar.

Hotel di bawah manajemen eL Hotel International ini juga menawarkan paket “Stay and Safe Package” yang juga tersedia di jaringan eL Hotel International lainnya yaitu: Jakarta, Bandung, Banyuwangi, Yogyakarta, dan Batu. Paket ini merupakan solusi di masa pandemi karena menyasar bagi para masyarakat yang membutuhkan akomodasi penginapan di saat salah satu keluarganya melakukan isolasi mandiri di rumah, dan juga membantu keluarga yang sedang isolasi mandiri di rumah yaitu dengan berbagai paket seperti : catering makanan, swab antigen maupun PCR, pelayanan disinfektant ruangan, dan juga paket lainnya.

Dengan adanya berbagai macam paket menginap, catering makanan, juga penerapan protokol kesehatan yang ketat diharapkan dapat terus mempertahankan tingkat hunian hotel dan juga memberikan solusi bagi para masyarakat dengan kebutuhan-kebutuhan tertentu terutama di masa pandemi seperti ini. Pihak manajemen berharap semoga kondisi kesehatan di Indonesia khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta ini dapat semakin membaik dan industri pariwisata bisa kembali menggeliat seperti sedia kala.

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai pali...
stay | 10:49 WIB
Tampilkan lebih banyak