5 Rekomendasi Hotel di Bandung dengan Swimming Pool, Mulai Rp300 Ribuan

Harganya terjangkau, ini dia 5 rekomendasi hotel di Bandung dengan swimming pool.

Arendya Nariswari
Jum'at, 03 Desember 2021 | 12:54 WIB
Ilustrasi Kolam Renang Hotel (Pixabay/Mariamichelle)

Ilustrasi Kolam Renang Hotel (Pixabay/Mariamichelle)

Guideku.com - Bandung menjadi lokasi alternatif liburan yang kerap dipilih oleh warga Jakarta, Bogor dan sekitarnya. Kekinian, bahkan tidak sedikit rekomendasi hotel di Bandung dengan private pool yang nyaman untuk Anda dan keluarga. 

Sejuknya udara dan suasana Kota Kembang, membuat banyak orang banyak menghabiskan waktu liburan dengan staycation di hotel. 

Tak perlu  harus keluar penginapan, sejumlah hotel di Bandung ini juga punya fasilitas super komplit untuk keluarga. Mulai dari gym, kamar nyaman dan masih banyak lagi lainnya. 

Baca Juga: Bersiap Sambut Musim Liburan! Hotel Bintang 4 di Jogja Ini Bisa Dipilih

Daripada semakin penasaran, yuk simak rekomendasi hotel di Bandung dengan private pool berikut ini. 

1. Dago Heuvel Resort

Dago Heuvel Resort (Agoda)
Dago Heuvel Resort (Agoda)

Mulai dari harga Rp377.468 saja kamu sudah bisa menyewa resort ditambah fasilitas kolam pribadi atau private pool yang tepat untuk liburan bersama para rombongan. Private pool yang ditawarkan oleh Dago Heuvel resort dikelilingi dengan pemandangan hijau dari pohon-pohon, dan tanaman yang memberikan nuansa lebih asri.

Baca Juga: Cocok Buat Honeymoon, Ini 5 Rekomendasi Hotel dengan Private Pool di Bali

Ada berbagai tawaran ruangan yang bisa dipilih sesuai dengan budget yang kamu miliki mulai dari suite hingga delux room. Dago Heuvel resort juga terletak di tempat yang strategis karena terletak dekat dengan tempat-tempat populer seperti Gedung Sate, Trans Studio Bandung, Bandung Grand Mosque, Goa Belanda, dan masaih banyak lagi. Dago Heuvel Resort terletak di Jl. Ciburial Indah No. 45, Dago Pakar, Dago Atas, Bandung.

2. Daily Home Villa Dago

Daily Home Villa Dago (Booking.com)
Daily Home Villa Dago (Booking.com)

Tempat kedua yang menyediakan private pool adalah Daily Home Villa Dago terletak di Jl. Redwood Hill D6 - Forest Hills (Resor Dago Pakar), 40191 Bandung. Selain kolam yang cukup luas, Daily Home Villa Dago juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti pemanggang roti, kulkas, dan kompor disediakan di dapur Selain itu juga terdapat fasilitas kamar mandi pribadi, sauna, dan fasilitas barbeque.

Baca Juga: Bikin Salfok! Viral Kulkas Disulap Jadi ATM, Publik Kaget: Lawak Banget Sih

Untuk menginap di Daily Home Villa Dago, bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp3.316.168

Selain itu ada area hiburan seperti billiard dan wilayah ini populer untuk bermain golf dimana hanya dibutuhkan waktu sekitar 3 menit berkendara ke Mountain view Golf course dan 10 menit berkendara ke Dago Indah Golf course. Kemudian kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Tebing Keraton, Valley Cafe, Taman Hutan Raya Juanda dan masih banyak lagi.

3. Alessandra Private Villa Syariah

Baca Juga: Cocok Buat Staycation, Ini 5 Rekomendasi Hotel di Setiabudi Bandung

Alessandra Private Villa Syariah (Traveloka)
Alessandra Private Villa Syariah (Traveloka)

Berlokasi di Jl.Raya Lembang Asri No.115 Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Private pool yang dilengkapi dengan sun deck serta dikelilingi dengan tumbuh-tumbuhan hijau dan landscape dari perkebunan warga memberikan pengalaman indah menginap di villa ini.

Jika kamu menginginkan suasana baru, di sekitar villa ini juga terdapat beberapa tempat wisata seperti Farm House Lembang, air terjun Maribaya, curug Dago Pakar dan beberapa restoran.

Cuaca di sekitar Alessandra Private Villa Syariah lumayan dingin, jadi perlu untuk menyiapkan kaos kaki atau pakaian dengan bahan yang lebih tebal. Fasilitas lain yang diberikan oleh villa ini cukup lengkap, salah satunya adalah tempat parkir yang dapat memuat 3 hingga 4 mobil.

4. Villa Ganesha - 88 Lembang

Terletak di dataran tinggi, Villa Ganesha 88 Lembang menawarkan private pool dengan pemandangan hijau nan asri dari Bandung. Private pool ini dikelilingi oleh taman yang asri serta berada di kawasan yang cukup alami karena dekat dengan perkebunan sehingga atmosfer serta suasana yang menyegarkan pikiran.

Villa Ganesha terletak di Jalan Kolonel Masturi 10, Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Berjarak hanya 5 menit dari pusat kota Lembang, dan 20 menit dari pintu tol Pasteur.

Dilengkapi dengan 3 kamar tidur namun dapat memuat sebanyak 12 tamu. 2 kamar mandi (air hangat), dapur, ruang keluarga yang luas, wifi, carport, tanaman buah dan sayuran, ayunan antik dengan panorama menghadap ke lembah dan gunung Tangkuban Perahu.

Villa Ganesha juga menyediakan televisi untuk media hiburan dan berkumpul bersama dengan keluarga.

5. Hill View Villa with A Private Pool 3

Berlokasi di Jalan Dago Pakar Permai II No.53C Resort Dago Pakar, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat. Sesuai dengan namanya private pool di tempat ini berada di ketinggian serta menawarkan 6 BR hill view with private pool 3 dengan 6 kamar tidur dan juga 7 BR hill view with a private pool 3 dengan 7 kamar tidur yang bisa menampung 12 hingga 14 orang tamu.

Tempat ini tepat digunakan untuk liburan bersama keluarga besar atau rombongan teman kerja dan lain sebagainya karena ruang-ruang yang diberikan sangatlah luas. Mulai dari harga Rp6.370.000 kamu sudah bisa menyewa villa megah dan fasilitas serta pelayanan yang baik.

Demikian hotel bandung provate pool yang bisa jadi pilihan Anda. (Suara Jabar/Pebriansyah Ariefana)

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai pali...
stay | 10:49 WIB
Tampilkan lebih banyak