Nemu 7 Hotel Murah di Bandung, Ceek Harga Cuma Rp200-Rp300 Ribuan, Fasilitas Lengkap, Ada Kolam Renang dan Pijat

Hotel-hotel yang akan kita rekomendasikan ini adalah hotel-hotel yang cukup murah di kawasan Bandung dengan rentang harga sekitar 200-300 ribuan.

Putri Lenggani
Kamis, 09 November 2023 | 11:47 WIB
Ilsutrasi liburan di hotel murah. Berikut adalah 7 rekomendasi hotel murah di Bandung. (freepik)

Ilsutrasi liburan di hotel murah. Berikut adalah 7 rekomendasi hotel murah di Bandung. (freepik)

Guideku.com - Tujuh rekomendasi hotel murah yang ada di Kota Bandung versi Anni Daniel. Jadi, video ini dibuat sesuai dengan pengalaman dan pengamatan selama staycation di Kota Bandung.

Hotel-hotel yang akan kita rekomendasikan ini adalah hotel-hotel yang cukup murah dengan rentang harga sekitar 200-300 ribuan.

Grand Pacific Hotel Bandung

Baca Juga: Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Lamaran, Inilah Pengalaman yang Didapat di Puncak Gunung

Hotel yang pertama yang kita rekomendasikan adalah Grand Pacific Hotel Bandung. Hotel ini beralamat di Jalan Pasirkaliki Nomor 100, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini memiliki 5 lantai bangunan dan banyak tipe kamar serta fasilitas, seperti tempat parkir yang luas, kolam renang outdoor, ruang spa, restoran, ballroom hotel, wi-fi gratis, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Hotel Grand Pacific ini sangat dekat dengan pusat kota Bandung, pusat perbelanjaan Istana Plaza, Bandara Husein Sastranegara, dan dekat dengan Stasiun Kereta Kebon Kawung.

Baca Juga: Suara Keras Sound System Bikin Telur Martabak Pecah di Indramayu? Inilah Rahasia Resepnya!

Hotel Grand Pacific ini dibanderol dengan rentang harga mulai dari 350 ribuan saja. Ini bisa dibilang termasuk hotel yang cukup murah dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang memuaskan.

Bali World Hotel Bandung

Hotel murah yang kedua adalah Bali World Hotel Bandung. Baliwood Hotel ini bernuansa etnik ala Bali yang membuat pengunjung merasa lagi staycation atau liburan di Pulau Bali.

Baca Juga: Eksplorasi Kebun Teh Tersembunyi di Bandung, Opsi Destinasi Wisata Gratis di Musim Panas

Hotel ini beralamat di Jalan Soekarno Hatta Bypass Timur Nomor 713, Jatisari, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini memiliki dua gedung bangunan dan tiga tipe kamar, serta fasilitas seperti tempat parkir yang luas, kolam renang outdoor untuk anak dan dewasa, spa, sauna, tempat fitness, restoran, ballroom hotel, wi-fi gratis, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Baliwood Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang lokasinya dekat dengan pusat kota Bandung, pusat perbelanjaan Trans Studio Mall, Bandung Supermall, Kampung Tulip, dan ke Bandara Husein Sastranegara, kurang lebih menempuh perjalanan sekitar 40 menit saja.

Baliwood Hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari 350 ribuan saja, dan harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai ketentuan hotel maupun aplikasi, ya, friend.

Are You and I Bed and Breakfast Hotel

Hotel murah ketiga yang kita rekomendasikan adalah Are You and I Bed and Breakfast Hotel Bandung.

Hotel ini beralamat di Jalan Pagersari, Komplek Villa Bukit Mas, Bojong Koneng, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini terbilang unik, kekinian, dan konsepnya Instagramable, cocok buat kalian yang mau staycation dengan suasana berbeda.

Pilihannya adalah Are You and I Hotel Bed and Breakfast ini. Hotel ini memiliki satu gedung bangunan dan tiga tipe kamar, serta fasilitas-fasilitas seperti tempat parkir yang cukup luas, lift, balkon untuk santai, restoran, taman biru di lantai atas, pijat, wi-fi gratis, dan masih banyak fasilitas lainnya. Hotel ini dibanderol mulai dari harga 300 ribuan saja untuk kamar standar.

Daily Inn Hotel Bandung

Untuk selanjutnya, hotel yang keempat yang kita rekomendasikan adalah Daily Inn Hotel Bandung.

Daily Inn Hotel Bandung ini beralamat di Jalan Dalem Kaum No 36, Balong Gede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini terletak di pusat kota Bandung, lokasinya strategis banget karena bersebelahan dengan Masjid Raya Bandung, Alun-Alun Bandung, Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, pusat kuliner, pusat perbelanjaan, dan dekat dengan Pasar Baru. Hotel ini dibandrol dengan harga mulai dari 250 ribuan saja.

Grand Honey Hotel Lembang Bandung

Hotel kelima yang kita rekomendasikan adalah Grand Honey Hotel Lembang Bandung. Hotel ini beralamat di Jalan Raya Lembang nomor 15, Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Hotel ini memiliki satu gedung dengan tiga lantai, juga kolam renang. Lokasinya strategis banget karena dekat dengan tempat-tempat wisata di Lembang, dan yang paling dekat yaitu wisata Floating Market dan Farm House Bandung. Untuk satu malam, hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari 200 ribuan saja.

Hotel keenam yang kita rekomendasikan adalah Meis Hotel Bandung. Hotel ini beralamat di Jalan Sumbawa nomor 7, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini memiliki satu gedung dengan 5 lantai. Lokasinya strategis dekat dengan Braga Street, Gedung Sate, Geologi Museum, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi. Hotel ini dibandrol dengan harga mulai dari 200 ribuan untuk satu kamar.

Gandasari Hotel Bandung

Hotel ketujuh yang kita rekomendasikan adalah Gandasari Hotel Bandung. Hotel ini beralamat di Jalan Seram nomor 3, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kota Bandung, Indah Plaza, Stasiun Bandung, dan Bandara Husein Sastranegara. Untuk satu malam menginap di hotel ini, dibanderol dengan harga mulai dari 200 ribuan untuk kamar standar. (*)

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai pali...
stay | 10:49 WIB
Tampilkan lebih banyak