Kamar Hotel yang Instagramable! Ini Rekomendasi Hotel Unik untuk Staycation di Jakarta

Hotel adalah akomodasi penting saat berlibur, terutama jika Anda berencana menjelajahi berbagai destinasi wisata atau melakukan staycation di Jakarta. Kota ini menawarkan beragam hotel unik yang cocok untuk berfoto-foto dan menghindari kebosanan.

Ananda Saputra
Kamis, 09 November 2023 | 12:45 WIB
Pentingnya hotel sebagai akomodasi saat berlibur menjadi nyata, terutama jika Anda merencanakan untuk menjelajahi destinasi wisata atau menikmati staycation di Jakarta. (tangkap layar instagram)

Pentingnya hotel sebagai akomodasi saat berlibur menjadi nyata, terutama jika Anda merencanakan untuk menjelajahi destinasi wisata atau menikmati staycation di Jakarta. (tangkap layar instagram)

Guideku.com - Hotel adalah salah satu akomodasi penting saat berlibur, terutama jika Anda berencana untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata dan juga melakukan staycation. Untuk menghindari kebosanan, Jakarta memiliki sejumlah hotel unik dengan berbagai tema yang sangat instagramable.

Selain mengeksplorasi tempat-tempat wisata selama liburan, Anda akan selalu memiliki pilihan aktivitas seru saat menginap di hotel.

Tidak lagi ingin menginap di hotel berdasarkan tema standar? Jangan khawatir, Jakarta menyediakan banyak opsi hotel dengan tema yang luar biasa untuk menghadirkan pengalaman menginap yang lebih menarik.Dikutip dari situs travel, berikut adalah rekomendasi hotel unik di Jakarta!

Baca Juga: Jalannya Ngeri! Masuk Kebon sampai Padat Penduduk, KayumanVillas Bogor Pasti Ngangenin

Casa Living Senayan

Casa Living Senayan adalah pilihan pertama. Hotel unik di Jakarta ini memiliki kenyamanan layaknya di rumah sendiri, dengan nuansa sub urban yang menawan di Senayan dan dekat dengan Senayan Park Mal yang menghadirkan atmosfer mirip dengan Singapore.

Selama menginap, jangan lewatkan untuk mengunjungi Casa Kopi di lantai 1 dan menikmati berbagai hidangan lezat di Atap Rumah Cafe yang terletak di lantai 5, dengan pemandangan gemerlap perkotaan di malam hari.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ajak Anak Naik Gunung Prau, Bagaimana Keindahannya?

Qubika Boutique Hotel

Qubika Boutique Hotel, akomodasi ini mempersembahkan sebuah konsep yang jarang dijumpai di hotel lainnya. Hotel unik di Jakarta ini mencolok dengan arsitekturnya yang terdiri dari kontainer bertumpuk.

Terletak di pusat Gading Serpong, hotel berwarna-warni ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, termasuk restoran, layanan penyimpanan barang, layanan laundry, bahkan fasilitas pernikahan. Lokasinya juga sangat strategis dengan dekatnya ke berbagai pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Ungkap Tipuan Pedagang Mangga dengan Dilapisi Plastik Oranye, Ini Tips Memilih Mangga Berkualitas

Yello Hotel Harmoni

Yello Hotel Harmoni menawarkan akomodasi dengan warna utama kuning dan menyajikan fasilitas yang menarik. Tidak seperti hotel-hotel biasa dengan kolam renang dan spa, hotel ini memiliki tempat hiburan dan bersantai yang sangat cocok untuk kalangan muda!

Fasilitasnya mencakup Game Station untuk bermain game, Chill Zone untuk bersantai, dan Netzone untuk berselancar di internet.

Baca Juga: Nemu 7 Hotel Murah di Bandung, Ceek Harga Cuma Rp200-Rp300 Ribuan, Fasilitas Lengkap, Ada Kolam Renang dan Pijat

Pengalaman menginap di setiap kamar ditandai oleh mural artistik di dinding, dengan dominasi warna putih dan sentuhan aksen kuning yang akan membuat Anda merasa nyaman dan betah selama menginap di sini. Pastikan untuk mengabadikan momen berharga Anda di hotel yang keren ini!

Selama menginap di Jakarta, Anda tidak hanya akan mengeksplorasi destinasi wisata, tetapi juga merasakan sensasi berbeda saat beristirahat di hotel-hotel ini.

Dengan tema-tema yang mencolok, fasilitas menarik, dan desain kreatif, Jakarta memiliki banyak pilihan hotel yang dapat menjadikan liburan Anda lebih seru dan berkesan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba pengalaman menginap yang berbeda di kota ini.

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai pali...
stay | 10:49 WIB
Tampilkan lebih banyak