5 Hotel di Bandung Cocok untuk Staycation, Ada Kolam Renang dengan Harga Terjangkau

Apalagi, staycation di hotel murah Bandung dapat menghemat budget saat pergi liburan di kota berjuluk paris van java ini.

Hakim
Sabtu, 11 November 2023 | 11:12 WIB
Ilustrasi seorang wanita berenang di kolam renang hotel di Bandung. Berikut rekomendasi hotel yang cocok untuk staycation di Bandung ada fasilitas kolam renang dengan harga terjangkau. (Instagram/PrimeParkHotel).

Ilustrasi seorang wanita berenang di kolam renang hotel di Bandung. Berikut rekomendasi hotel yang cocok untuk staycation di Bandung ada fasilitas kolam renang dengan harga terjangkau. (Instagram/PrimeParkHotel).

Guideku.com - Kota Bandung merupakan satu di antara daerah favorit di Jawa Barat yang banyak menawarkan destinasi wisata.

Nah, beragam aktivitas mulai dari wisata alam, kuliner, belanja hingga budaya dapat dinikmati di Kota Kembang ini.

Selain itu, wisatawan yang ingin berlibur di Kota Bandung tak perlu risau mencari tempat menginap, sebab cukup banyak hotel murah ada kolam renang bisa jadi pilihan.

Baca Juga: Tempat Makan Enak Buka 24 Jam di Bandung, Kamu Suka Lapar Tengah Malam?

Apalagi, staycation di hotel murah Bandung dapat menghemat budget saat pergi liburan di kota berjuluk paris van java ini.

Berikut 5 Hotel Murah di Bandung.

1. Dago Highland Resort & Spa

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Bakmi di Bandung yang Enak dan Legendaris

Di sini pengunjung akan merasakan sensasi menginap dengan cara berbeda, yakni bisa merasakan spa setelah lelah berjalan-jalan.

Oleh sebab itu, Dago Highland Resort dan Spa ini cocok jadi pilihan kamu. Selain itu, fasilitas hotel yang menarik terdapat kolam renang di luar ruangan dengan menyuguhkan pemandangan indah.

Kemudian, harganya cukup terjangkau bagi wisatawan. Berlokasi di Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 88, Ciburial, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata Cirebon yang Murah Meriah

2. Dago's Hill Hotel, Business & Leisure

Hotel termasuk dalam kategori bintang dua, yang terletak di area Dago atas, satu di antara kawasan populer di Bandung.

Di hotel ini, kamu bisa dengan mudah mengunjungi beberapa objek wisata terkenal di Bandung. Untuk lokasinya, berada di Jl. Tubagus Ismail 8 No. 39A, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Baca Juga: Pesona Tersembunyi di Garut, Menjelajahi Hidden Gem Mata Air Cigede Cibuyutan

Hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang dewasa dan anak-anak yang luar dan bersih. Kamu bisa berenang sambil menikmati pemandang alam yang hijau dan udaranya sejuk.

Selain itu, di hotel ini pun terdapat taman, dan restoran yang menyajikan berbagai menu makanan lezat.

3. Clove Garden Hotan and Residences

Ini merupakan satu di antara hotel di Bandung yang memiliki fasilitas kolam renang. Di Clove Garden Hotel and Residences kami yang akan menginap bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Lokasinya berada di Jl. Awiligar Raya Atas No. 2, Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

4. Oasis Siliwangi Boutique Hotel

Hotel ini termasuk dalam kategori bintang 3 yang berada di pusat Kota Bandung, sehingga memudahkan kamu yang ingin berkeliling kota.

Hotel ini juga menawarkan konsep yang modern dan elegan, dengan fasilitas kolam renang di luar ruangan yang indah dan Instagramable.

Di sini kamu bisa berenang sambil melihat pemandangan Kota Bandung dari atas. Lokasinya di Jl. Lombok No. 10, Mereka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

5. Prime Park Hotel Bandung

Hotel ini berlokasi di Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No 47/57, Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Nah, bagi kamu yang ingin menginap di hotel yang masih terjangkau harga dan memiliki kolam renang, bisa memilih Prime Park Hotel.

Di sini, ada kolam renang super keren yang berada di atas hotel. Kami bisa berenang atau sekadar bermain air sambil menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai pali...
stay | 10:49 WIB
Tampilkan lebih banyak