4 Tempat Staycation di Bogor, Dijamin Bikin Kamu Nyaman

Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai paling mahal.

Hakim
Kamis, 30 November 2023 | 10:49 WIB
Ilustrasi villa di Bogor yang cocok untuk tempat staycation. Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai paling mahal. (Pixabay/Mosiunterwegs).

Ilustrasi villa di Bogor yang cocok untuk tempat staycation. Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai paling mahal. (Pixabay/Mosiunterwegs).

Guideku.com - Di Bogor terdapat beragam villa yang bisa menjadi pilihan tempat staycation bersama keluarga atau teman seru-seruan.

Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai paling mahal.

Lalu villa dengan gaya tradisional, etnik atau modern, rumah bergaya klasik sampai tenda yang disulap menjadi tampil menarik.

Baca Juga: 5 Tempat Staycation di Bogor, Dijamin Bikin Anak Happy

Berikut rekomendasi villa di Bogor yang cocok untuk staycation nyaman.

1. Taman Safari Lodge

Taman Safari Lodge menawarkan dua jenis akomodasi, yakni tempat  menginap berbentuk karavan atau rumah mohon.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Menginap Nyaman, Estetik, dan Murah di Lembang Bandung

Kamu juga bisa merasakan sensasi menginap di hutan yang tidak akan terlupakan. Tapi, tenang saja area hutan ini bukanlah hutan liar.

Tetapi, hutan ini dikelola oleh Taman Safari Indonesia, jadi kamu tidak perlu khawatir didatangi oleh hewan buas.

Berlokasi di Jl. Taman Safari Indonesia, Cibeureum, Cisarua, Bogor. Pemandangan yang disuguhkan di sekitar penginapan ini juga tak kalah indah.

Baca Juga: Murah Banget, Ini Harga Paket Kano Menyusuri Wisata Mangroves Baros di Yogyakarta

Gemercik air dan rimbunnya pepohonan seolah menjadi sumber energi untuk beraktivitas di si ini.

2. Begreno Home

Begreno Home Boutique Resort terinspirasi dari suasana pedesaan Nusantara dengan menyertakan fasilitas mewah khas villa.

Baca Juga: Daftar Peserta MasterChef Indonesia yang Bersekolah di Le Cordon Bleu Seperti Belinda

Berlokasi di Kampung Babakan, RT 04/04, Desa Cijerangpindok, Caringin, Kabupaten Bogor. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.000.000.

Mulai dari kamar dengan ukuran besar dan nyaman hingga kolam renang. Suasana yang ditawarkan resort ini benar-benar mirip dengan pedesaan Bali.

Kemudian lengkap dengan pondok kecil di tepi kolam renang, dan floaties lucu untuk teman berenang.

Satu di antara spot Instagramable di sini adalah satu di antara sudut di Villa Roosse. Setiap jenis penginapan ini memiliki gaya dekorasi tersendiri yang berbeda.

3. Villa Aman D'sini

Villa ini bisa dibilang harta karun yang tersembunyi di Bogor, lokasinya di perbukitan Sentul, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

Kamu harus melewati jalan yang berliku untuk mencapai villa ini. Tetapi, setibanya di sana, perjalanan itu akan sepadan karena suasana dan pemandangannya begitu indah.

Bahkan, tak kalah dengan penginapan Instagramable di Bogor lainnya, villa ini terdapat kolam renang, paviliun, juga restoran gantung seperti rumah pohon.

Adapun sport favorit untuk berfoto, tentu saja di depan kolam renang dengan bingkai 2 pohon kamboja yang saling melengkung.

Di belakangnya pun ada pemandangan gunung dan air terjun, dijamin bikin kamu betah staycation di sana.

4. The Highland Park

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan sensasi alam Bogor, glamping dapat menjadi pilihan yang cocok untuk staycation.

Gabungan gaya barat dan timur dari resor yang berada di kaki Gunung Salak ini menawarkan tempat menginap di tenda ala Mongolia dan Indian.

Selain berdiri di tengah jalan setapak yang membelah deretan tenda-tenda, kamu juga dapat mengambil foto dengan latar belakang hamparan tenda dari balkon gedung utama.

Harga per malamnya mulai dari Rp1 jutaan. Penginapan ini berlokasi di Jl. Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor. 

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Di antaranya, kami bisa menikmati tempat staycation di Bogor dengan berbagai aktivitas menarik, yang dijamin bikin betah...
stay | 09:09 WIB
Tampilkan lebih banyak