Travel

Lokasi Syuting The Nun di Rumania Ini Dijamin Bikin Kamu Ngeri

Salah satu kru film The Nun, dikabarkan melihat penampakan hantu saat berada di lokasi syuting.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Film The Nun mengambil lokasi syuting di Kastil Corvin. (Instagram/@thenunmovie)
Film The Nun mengambil lokasi syuting di Kastil Corvin. (Instagram/@thenunmovie)

Guideku.com - Membuat film ber-genre horor, memang menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa sutradara dan kru yang terlibat.

Sukses membuat bulu kuduk penonton merinding lewat film The Conjuring, Valak kembali dengan terornya dalam film The NunDiketahui dari beberapa sumber, film ini mengambil gambar di lokasi wisata sejarah Rumania.

Mengambil latar belakang beberapa lokasi bersejarah Rumania, salah satu kru film The Nun mengaku sempat melihat penampakan di lokasi syuting.

Dilansir dari Comic Book, Corin sang sutradara mengaku melihat penampakan tentara duduk di belakangnya ketika sedang melakukan pengambilan gambar.

Kastil Corvin Romania. (Instagram/@travell0vers)
Kastil Corvin Romania. (Instagram/@travell0vers)

Karena berada di tempat yang gelap, Corin mengira 2 orang tersebut adalah kru film The Nun lainnya.

Padahal kru film The Nun lainnya sedang tidak berada di lokasi pada saat itu. Lokasi syuting The Nun kali ini mengambil tempat syuting di beberapa tempat sekitar wilayah Rumania.

Kastil Corvin di Romania. (Instagram/@returndateunknown)
Kastil Corvin di Romania. (Instagram/@returndateunknown)

Salah satu lokasi syuting The Nun berada di Kastil Corvin Rumania. Kastil ini merupakan salah satu istana terbesar di Eropa. Kastil ini dibangun atas perintah John Hunyadi pada abad ke-14.

Kastil ini dilengkapi menara-menara yang megah di setiap sisi bangunannya.

Tempat ini dulunya pernah digunakan sebagai penjara oleh John Hunyadi, pimpinan militer Hongaria. John Hunyadi diketahui pernah menjebloskan Vlad the Impaler di penjara Kastil Corvin.

Kastil Corvin Romania. (Instagram/@thorsby67,@picsartphotostudio,@returndateunknown)
Kastil Corvin Romania. (Instagram/@thorsby67,@picsartphotostudio,@returndateunknown)

Kisah mencekam banyak terjadi di abad ke 16. Kastil Corvin Rumania pernah menjadi saksi berbagai peristiwa pembunuhan keji di sini.

Mulai dari ditemukannya dua anak yang terbunuh, hingga jasad perempuan yang ditemukan tertanam di dinding Kastil Corvin. Hii, ngeri banget kan?

Kastil Corvin saat ini menjadi salah satu destinasi wisata Rumania yang cukup hits di kalangan para turis. Bangunannya yang bergaya gothic dan seram membuat para turis tertarik untuk foto-foto di sini.

Tempat ini dibuka untuk umum setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga 5 sore waktu setempat.

Jalan-jalan ke Rumania, jangan lupa untuk mampir ke Kastil Corvin ya, siapa tahu kalau beruntung kamu bisa ketemu Valak beneran atau penampakan lainnya di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini