Travel

5 Gadget untuk Traveling Anti Ribet

Kalau kamu mau traveling praktis, bawa aja lima gadget ini!

Dany Garjito

Gadget canggih untuk traveling. (Unsplash)
Gadget canggih untuk traveling. (Unsplash)

Guideku.com - Traveling emang menyenangkan, tapi tak jarang juga saat traveling malah ribet ini itu. Gimana sih caranya biar traveling anti ribet?

Nah, sobat travelers nggak usah bingung, karena kini udah banyak gadget traveling yang permudah urusan liburan kamu.

Ya, di zaman serba teknologi ini kamu udah nggak perlu ribet soal traveling, kayak harus bawa koper segede Gaban atau bingung saat kehabisan baterai smartphone.

Yang kamu butuhkan cuma gadget yang tepat untuk traveling kamu.

Setidaknya ada lima gadget untuk traveling anti ribet, penasaran apa saja?

Berikut lima gadget untuk traveling anti ribet!

Away the Aluminium Edition Luggage

Away the Aluminium Edition Luggage. (ssl.com)
Away the Aluminium Edition Luggage. (ssl.com)

Gadget traveling anti ribet yang pertama adalah Away the Aluminium Edition Luggage. Koper canggih ini akan permudah liburanmu lho!

Dengan koper traveling mutakhir ini kamu nggak perlu ribet cari tempat ngecharge smartphone atau gadgetmu yang lain karena di koper ini sudah ada fitur pengisi ulang baterai.

LithiumCard Hypercharger

LithiumCard Hypercharger. (amazon.com)
LithiumCard Hypercharger. (amazon.com)

Kalau koper traveling yang bisa untuk mengisi ulang baterai masih terlalu repot, kamu bisa pilih gadget canggih traveling ini, namanya LithiumCard Hypercharger.

Dengan desain yang tipis nan elegan, bikin gaya traveling kamu makin kece dan nggak repot cari tempat ngisi baterai.

AirSelfie Drone

AirSelfie Drone. (digitaltrends.com)
AirSelfie Drone. (digitaltrends.com)

Nah, kalau yang suka fotografi, cocok banget nih kalau kamu pilih AirSelfie Drone.

Dengan drone canggih yang memiliki desain futuristik ini kamu bisa hasilkan foto dari udara yang ciamik!

Snapchat Spectacles Sunglasses

Snapchat Spectacles Sunglasses. (toon.nu)
Snapchat Spectacles Sunglasses. (toon.nu)

Snapchat juga merilis gadget canggih traveling lho, kenalin nih namanya Snapchat Spectacles Sunglasses.

Kacamata traveling ini bisa untuk merekam serunya liburan kamu, mantap!

Card Sharp Knife

Card Sharp Knife. (asseenontvwebstore.com)
Card Sharp Knife. (asseenontvwebstore.com)

Kalau ini sih pasti berguna banget, apalagi bagi kamu yang traveling ke alam bebas.

Sesuai namanya, pisau serba guna ini punya bentuk dan ukuran sebesar kartu.

Nah, itulah lima gadget untuk traveling anti ribet yang bisa kamu pilih!

HITEKNO.com/Dinar Surya Oktarini

Artikel ini sudah dimuat di HITEKNO.com dengan judul: 5 Gadget Canggih Ini Bikin Traveling Kamu Makin Praktis

Berita Terkait

Berita Terkini