Travel

Selebgram Dicaci Warganet Karena Foto Tak Sopannya Ini di Pesawat

Kalau mau foto kayak gini mending di kamar aja Sis!

Dany Garjito

Ilustrasi penumpang pesawat. (Unsplash)
Ilustrasi penumpang pesawat. (Unsplash)

Guideku.com - Selebgram cantik Hong Kong mendapat kecaman warganet karena mengunggah foto saat naik pesawat kelas bisnis. Memang apa salahnya?

Naik pesawat di kelas bisnis menjadi kebanggaan tersendiri bagi beberapa orang. Maka tak jarang, pengalaman tersebut dibagikan lewat foto yang diunggah di Instagram.

Hal tersebut juga yang dilakukan oleh selebgram cantik asal Hong Kong, Harimao Lee. Sayangnya bukan hal positif yang ia terima, ia justru mendapat caci maki warganet.

Harimao Lee yang memiliki 127 ribu pengikut di Instagram membagikan fotonya saat tengah bersantai sambil menyisip champagne di pesawat kelas bisnis maskapai Cathay Pacific.

Pada foto penerbangan dari Hong Kong menuju Roma tersebut, tubuh Harimao Lee ditutup selimut yang dihiasi lampu kerlap-kerlip.

Foto tersebut diunggah sebulan lalu, namun masih dibanjiri komentar warganet yang menganggap foto konten iklan itu terkesan berlebihan sampai sekarang.

''Apa-apaan? Siapa yang terpikir akan membawa lampu kerlap-kerlip ke dalam pesawat?'' kata salah satu warganet.

Warganet lainnya bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan Harimao Lee untuk mendapat foto yang sempurna.

''Saya penasaran berapa waktu yang diperlukan untuk menyusun semua ini. Saya tidak yakin dengan jenis iklan seperti ini baik bagi @cathaypacific karena ini terlalu aneh, apalagi ditambah dengan lampu kerlap-kerlip yang entah maksudnya untuk apa,'' ujar warganet lainnya.

Selebgram ini dikritik warganet karena fotonya di pesawat terlalu heboh. (Instagram/Harimaolee)
Selebgram ini dikritik warganet karena fotonya di pesawat terlalu heboh. (Instagram/Harimaolee)

 

Bahkan foto tersebut juga mendapat komentar dari para ahli perjalanan. Ahli penerbangan, Scott Bateman‏ menyebut posisi duduk Harimao Lee salah dan terbalik, sebab ia duduk di tempat kaki.

Pun dengan seorang penulis perjalanan asal Inggris, Cynthia Drescher, yang juga menyampaikan kritikannya‏.

''Sayang, terlalu banyak usaha untuk membuat kursi yang sudah mengagumkan (J, CX 77W) tampil mewah di instagram. Dia duduk terbalik dan ada di posisi kaki, bawa lampu kerlap-kerlip, dan menatap kosong ke bawah,'' tulisnya.

Kalau menurut kamu apa yang dilakukan selebgram cantik di pesawat ini patut atau tidak?

SUARA.com/Risna Halidi

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Fotonya di Pesawat Dinilai Heboh, Selebgram Ini Dikecam Warganet

Berita Terkait

Berita Terkini