Travel

Kembali Digelar, Doggies Berbagi Untuk Palu dan Donggala

Dari Yogyakarta untuk Palu dan Donggala!

Dany Garjito | Aditya Prasanda

Cetak layar (Instagram Doggyhouserecs)
Cetak layar (Instagram Doggyhouserecs)

Guideku.com - Doggies Berbagi, panggung donasi yang diinisiasi Doggyhouserecords, label rekaman milik band legendaris Yogyakarta, Shaggydog kembali hadir.

Setelah sebelumnya event ini digelar saat merespon gempa Lombok, Doggies Berbagi kembali dihelat, demi menyalurkan bantuan bagi masyarakat Palu dan Donggala yang terdampak gempa dan tsunami (28/9/2018) lalu.

Dengan tajuk 'Mini Konser Amal', Doggies Berbagi akan digelar Rabu (10/10/2018) bertempat di kafe Playon, Prawirotaman, Yogyakarta.

(Twitter Killthedj)
(Twitter Killthedj)

 

Dalam konser amal kali ini, Doggies Berbagi akan diisi beberapa punggawa industri hiburan Jogja, seperti Shaggydog, Jogja Hiphop Foundation, FSTVLST, hingga Black Finit.

Para penonton yang hadir dapat mendonasikan minimal Rp 20.000 untuk menikmati rangkaian acara yang akan digelar sedari pukul 19.00 hingga 24.00 WIB tersebut.

Selain tiket dan kotak donasi, Doggies Berbagi juga akan menggelar lapak rilisan dan acara lelang barang yang seluruh hasil keuntungannya akan disalurkan secara langsung melalui Association of Resiliency Movement Indonesia.

Dalam mini konser tersebut, komunitas pecinta hewan, Animal Friends Jogja juga akan menggelar lapak dan kotak donasi yang keuntungannya akan disalurkan untuk operasi penanganan satwa yang terkena dampak bencana.

Sebelumnya, Doggies Berbagi juga digelar di lokasi yang sama merespon Gempa Lombok beberapa waktu lalu.

Mini konser amal tersebut berhasil mengumpulkan sekitar Rp 14.710.900 dan disalurkan secara langsung melalui Association of Resiliency Movement Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini