Travel

CCTV Tangkap Momen yang Diduga Time Traveler, Ngeri Euy

Mobilnya seperti keluar dari portal dimensi lain.

Dany Garjito

CCTV Tangkap Momen yang Diduga Time Traveler. (twitter.com/KakaknyaElmo)
CCTV Tangkap Momen yang Diduga Time Traveler. (twitter.com/KakaknyaElmo)

Guideku.com - CCTV dengan beragam jenisnya tercatat kerap menangkap momen-momen tak terduga. Seperti misalnya CCTV dari dash cam mobil ini yang dianggap netizen telah menangkap momen time traveler.

Di awal video terlihat suasana jalanan dari kamera dash cam sebuah mobil. Ada motor lalu-lalang di jalan yang relatif sempit, sementara di kiri-kanannya adalah deretan ruko-ruko.

Semua tampak normal-normal saja, sampai di detik delapan, tiba-tiba saja muncul mobil yang melaju kencang dan menabrak salah satu pengendara sepeda motor.

Netizen merasa janggal dengan peristiwa tersebut, karena tidak ada perempatan jalan di TKP yang memungkinkan ada mobil melaju sekencang itu. Karena jalan tersebut hanya jalan sempit yang lurus, tak ada persimpangan.

Lagipula setelah menabrak pengendara sepeda motor, mobil tersebut terus melaju kencang seperti menghilang masuk ke ruko.

Video ini diunggah oleh akun @KakaknyaElmo. Netizen pun banyak yang menganggap video dari CCTV mobil atau lebih tepatnya dash cam tersebut telah menangkap momen yang diduga time traveler. Tapi ada pula yang ragu dengan keaslian video tersebut.

Apakah kamu percaya dengan time traveler? Atau video ini hanya hoaks semata?

Berita Terkait

Berita Terkini