Travel

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menikahi Cewek yang Hobi Traveling

Diam-diam cewek travelers ini mampu melelehkan hatimu lho, genks!

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari

Ilustrasi cewek hobi traveling. (Unsplash/Ibrahim Rifath)
Ilustrasi cewek hobi traveling. (Unsplash/Ibrahim Rifath)

Guideku.com - Siapa sih yang tak suka traveling. Nggak cuma kaum adam, kini mulai banyak cewek hobi traveling yang berani mengeksplor destinasi wisata baru sendirian.

Nggak kalah kerennya lagi, cewek hobi traveling biasanya identik dengan pribadi yang mandiri.

Bukan hanya itu saja, cewek hobi traveling ini juga sosok yang istriable banget lho genks buat kamu.

Penasaran kan? Yuk, intip 5 alasan mengapa kamu harus menikah dengan cewek yang suka traveling versi Guideku.com di bawah ini.

Ilustrasi cewek hobi traveling. (Pixabay)
Ilustrasi cewek hobi traveling. (Pixabay)

1. Cewek hobi traveling itu anti ngerepotin

Karena sudah memiliki banyak pengalaman, cewek hobi traveling itu terkenal anti ngerepotin.

Dan yang menyenangkanya lagi, biasanya cewek hobi traveling itu nggak manja.

Mereka bahkan tidak akan membuat kamu kesusahan ketika bulan madu atau bahkan traveling bersama.

2. Memiliki wawasan dan pikiran yang terbuka

Cewek hobi traveling merupakan sosok dengan pikiran terbuka dan cerdas.

Ketika menemui sebuah masalah mendesak, biasanya cewek hobi traveling segera mencari solusi tercepat.

Salah satunya berkenalan dan meminta bantuan kepada orang baru di sekitar tempat yang dijelajahinya. Keren banget kan?

Kebayang dong, gimana solutifnya dia ketika menjadi istri kamu?

Ilustrasi cewek hobi traveling. (Unsplash/Raw Pixel)
Ilustrasi cewek hobi traveling. (Unsplash/Raw Pixel)

3. Sosok perencana yang andal

Perempuan terkenal dengan sosok perencana yang andal, apa lagi cewek hobi traveling genks!

Sebelum berangkat traveling, perempuan biasanya lebih telaten dalam mempersiapkan segala hal.

Traveling aja terencana dengan matang lho, apa lagi kelak merencanakan kehidupan bersama kamu selamanya.

4. Jadi ibu yang mengajarkan anak tentang alam

Kebayang banget kan, sosok ibu yang mengenalkan anaknya kepada alam.

Cewek hobi traveling nantinya pasti akan mengenalkan anaknya tentang alam sedini mungkin.

Dengan begini anak kalian kelak akan menjadi pribadi yang berjiwa petualang dan mencintai lingkungan.

Udah mulai kebayang kan, kerennya cewek travelers itu seperti apa.

Ilustrasi cewek hobi traveling. (Pixabay)
Ilustrasi cewek hobi traveling. (Pixabay)

5. Wanita tangguh dan tahan banting

Pengalaman cewek hobi traveling atau mendaki tentunya pasti menemukan rintangan dan kesulitan.

Tak sekadar ditinggalkan, travelers cewek ini pasti selalu memiliki solusi untuk melalui kondisi sulitnya tersebut.

Kebayang banget kan seberapa tangguhnya perempuan ini nanti ketika mendampingimu melalui rintangan dalam bahtera rumah tangga.

Nah, itu tadi 5 slasan mengapa kamu harus menikah dengan cewek yang suka traveling.

Jadi tunggu apa lagi, cepetan cari salah satu jodohmu.

Kalau udah ketemu cepat dipinang ya, travelers! 

Berita Terkait

Berita Terkini