Travel

Warna-Warni Taman Sankeien, Destinasi Wisata Pecinta Musim Gugur

Travelers pemburu musim gugur harus coba, nih

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Wisata Musim Gugur (Pixabay/HeungSoon)
Ilustrasi Wisata Musim Gugur (Pixabay/HeungSoon)

Guideku.com - Musim gugur biasanya identik dengan panorama cantik dedaunan berwarna merah, oranye, kuning, dan cokelat. Maka, tak heran jika ada travelers yang lebih suka untuk traveling saat musim gugur demi menemukan pemandangan ini.

Terlebih bagi travelers yang berasal dari Indonesia, memburu warna-warni musim gugur bisa dibilang merupakan impian tersendiri.

Wajar, Indonesia bukanlah negara yang memiliki empat musim karena letaknya yang berada di garis khatulistiwa.

Nah, bagi kamu travelers yang ingin memburu indahnya pemandangan musim gugur, barangkali Taman Sankeien yang terletak di Prefektur Kanagawa, Jepang ini dapat menjadi salah satu alternatif.

Wisata Musim Gugur di Taman Sankeien (instagram.com/cinemacat0927)
Wisata Musim Gugur di Taman Sankeien (instagram.com/cinemacat0927)

Taman Sankeien adalah sebuah taman bergaya tradisional yang sudah buka sejak tahun 1904 lampau.

Di taman ini, kamu bisa merasakan sensasi wisata tradisional Jepang yang sesungguhnya.

Kamu bisa menemukan kolam, sungai kecil, aneka bunga, serta pepohonan yang mengelilingi bangunan bergaya lama sekaligus bersejarah di Taman Sankeien.

Taman Sankeien sendiri sebenarnya buka sepanjang tahun, kecuali pada tanggal 29 - 31 Desember. Meski begitu, kamu tak dapat menyangkal bahwa musim gugur akan membuat Taman Sankeien menjadi berkali lipat indahnya.

Wisata Musim Gugur di Taman Sankeien (instagram.com/lifesmagicaccordingtocath)
Wisata Musim Gugur di Taman Sankeien (instagram.com/lifesmagicaccordingtocath)

Tak cuma sekadar wisata di Jepang dan menikmati heningnya suasana tradisional yang ada, kamu juga akan disuguhi dengan rindangnya aneka pohon yang mulai berubah warna.

Jadi, seraya kamu berjalan-jalan mengitari kompleks Taman Sankeien, kamu pun juga akan berkesempatan untuk melihat langsung kanopi dedaunan yang berwarna merah, kuning, hingga oranye cerah.

Taman Sankeien sendiri buka setiap pukul 09.00 hingga 17.00 setiap harinya. Sedangkan untuk biaya masuk, wisatawan harus mengeluarkan uang sebesar 700 yen atau sekitar Rp 95.000.

Tertarik untuk traveling saat musim gugur ke Taman Sankeien ini?

Berita Terkait

Berita Terkini