9 Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall atau Diremehin di Mall

Nggak cuma mall, hotel dan resto juga kadang rada ngeselin kalau kamu terlihat misqueen.

Dany Garjito
Senin, 05 November 2018 | 11:02 WIB
Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall. (imgflip.com)

Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall. (imgflip.com)

Guideku.com - Genks, kali ini kita mau berbagi kisah lucu netizen yang dilarang masuk mall atau diremehin di mall nih! Siapkan hatimu, hehe.

Eh, nggak hanya di mall atau pusat perbelanjaan ding, tapi ada pula kisah dilarang masuk hotel dan restoran. Waduh kenapa sih?

Well, sebenarnya mall, hotel, dan restoran itu untuk siapa sih?

Baca Juga: Kocak, Cicipi Udon Super Pedas, Simak Perubahan Wajah Pria ini

Apakah hanya untuk orang yang berduit, orang yang terlihat berduit, atau siapa saja boleh masuk (asal bayar khusus di hotel dan restoran)?

Terus sobat misqueen atau terlihat misqueen nggak boleh?

Ya, pasti setiap mall, hotel, dan restoran tentu punya aturan masing-masing. Dan aturan itu pun dibuat juga pasti agar semua konsumen nyaman.

Baca Juga: Video Viral, Nama Daerah Jadi Singkatan Receh yang Bikin Baper

Di sisi lain, konsumen pun sebaiknya menaati aturan dari mall, hotel, dan restoran yang hendak dikunjungi.

Meskipun mungkin kondisi tertentu yang membuat konsumen kesulitan mengikuti aturan tersebut.

Misalnya tidak sempat pakai baju rapi ke mall, tidak sempat ganti sendal jepit waktu mau ke restoran fancy dan sebagainya.

Baca Juga: Video Orang Kepedesan Malah Digitarin, Lucunya Nggak Ketulungan

Nah, sama nih dengan isu yang diangkat salah satu pengguna Twitter @awemany.

Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall, Hotel, Restoran. (twitter.com/awemany)
Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall, Hotel, Restoran. (twitter.com/awemany)

 

Dia membuat cuitan,''Prasangka ras itu nyata. Yg sering dilupakan itu prasangka terhadap mereka yg miskin. Sayang mereka ngga di sini untuk berbagi pengalaman.''

Baca Juga: Kocak, Ini 5 Foto Panorama Gagal yang Bikin Kamu Terpingkal

Cuitan tersebut pun mendapat cukup banyak tanggapan kocak. Netizen pun menceritakan pengalaman mereka ketika dilarang atau dipandang sebelah mata saat masuk mall, hotel, restoran.

Berikut di antaranya!

Drama sandal jepit

Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall, Hotel, Restoran. (Guideku.com/Dany)
Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall, Hotel, Restoran. (Guideku.com/Dany)

 

''Ga boleh masuk sebuah plaza di daerah senayan karena bersandal jepit. Ga tau sekarang masih gitu atau ngga.'' - @dhanzo

Drama sandal 2.0

Ilustrasi Stop Hoax (Pixabay/philm1310)
Ilustrasi Stop Hoax (Pixabay/philm1310)

 

''Pernah! Gegara sendal putus..masuk malll mau beli sendal malah dipanggil satepam..satepamnya abis diomelin ma bini..'' - @antonkerenz1

Disholatin aja yang ngelarang

Tips Foto Makanan ala Food Blogger Instagram Unsplash
Tips Foto Makanan ala Food Blogger Instagram Unsplash

 

''Ke salah satu tempat makan Oum. Abis Jumatan, masih pake sendal jepit. Dilarang.'' - @youkeirwansyah

Pengamat barang ori atau KW

Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall, Hotel, Restoran. (twitter.com/awemany)
Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall, Hotel, Restoran. (twitter.com/awemany)

 

''Dipelototin mbak SPG tas branded kelas BV ato LV. Menurutnya gw ga pantes masuk ke situ.'' - @andilemmung

Dih, ngejudge banget ya mbak?

Uang 1 Dolar AS Bisa Beli Apa Aja. (Unsplash)
Uang 1 Dolar AS Bisa Beli Apa Aja. (Unsplash)

 

''Waktu dadakan belanja ke mall buat nyari daging Krn ada acara. Cm pake kaos butut dikira gabisa bayar. Pdhl megang 5jt cash di dompet.'' - @evylagi

Susah kalau udah urusan tampang

Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall, Hotel, Restoran. (twitter.com/awemany)
Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall, Hotel, Restoran. (twitter.com/awemany)

 

''Temen gua dicegat satpam pas masuk mall gegara pk sendal jepit, celana pendek, rambut gondrong. Tampang mamang becak, padahal kepala pabrik.'' - @aranigr

Karena kunci adalah kunci

Ilustrasi kamar hotel. (Unsplash/Toa Heftiba)
Ilustrasi kamar hotel. (Unsplash/Toa Heftiba)

 

''Pernah dilarang masuk hotel mahal (yg dibayarin klien sih) karena bawa motor dan lagi gembel, dilihatin kunci kamar baru dibukain gerbang.'' - @andisturbia

 

Hypebeast ngeprank

Ilustrasi tukar mata uang (Unsplash)
Ilustrasi tukar mata uang (Unsplash)

 

''Pelanggan saya pernah oum,,gk boleh msk mall..sampe complain.. Padahal kalo belanja sukanya yg special and limited edition..'' @dede_gimbal

Akibat pakai baju mirip staf toko

Meme Kocak CS Hadapi Pelanggan Resek. (imgflip.com)
Meme Kocak CS Hadapi Pelanggan Resek. (imgflip.com)

 

''Pernah, ke Toko Pakaian cari Celana Jeans, beberapa saat kemudian ada pembeli datang n nanya ke gw; Mas, yang ini Harganya berapa?'' - @batak_darah

Itulah 9 kisah lucu dan ngeselin netizen yang dilarang masuk mall atau diremehin di mall.

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak