Travel

Pramugari Selingkuh dengan Pilot, Suaminya Malah Dapet 'Hadiah'

Traveler ini sialnya berkali lipat

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Pilot. (Unsplash)
Pilot. (Unsplash)

Guideku.com - Sebuah maskapai di Belanda memilih untuk melakukan blacklist terhadap salah satu penumpangnya. Penumpang yang dimaksud merupakan seorang traveler lelaki yang dituduh telah melakukan pencemaran nama baik.

Waduh, memangnya ada apa? Apa kira-kira yang memicu kasus traveler kena blacklist ini?

Sebelum kamu salah sangka dan mengira kalau traveler ini sudah membuat keributan di pesawat, simpan dulu asumsimu. Kenyataannya, yang terjadi sangat jauh dari bayangan.

Ilustrasi Traveler Lelaki (Pixabay/rawpixel)
Ilustrasi Traveler Lelaki (Pixabay/rawpixel)

 

Kisah ini dimulai saat sang lelaki berhasil menemukan sebuah catatan harian pribadi di komputer istrinya.

Tak tanggung-tanggung, apa yang ditemukan lelaki itu cukup untuk membuatnya shock. Rupanya, sang istri yang selama ini berprofesi sebagai pramugari telah berselingkuh dengan beberapa pilot.

Didorong amarah dan kekesalan, lelaki ini mengunggah pengkhianatan yang telah dilakukan istrinya di media sosial. Tak hanya itu, dia pun bahkan berani melabrak pilot yang sudah berselingkuh dengan istrinya.

Sampai di sini, lelaki tersebut mungkin masih merasa dirinya menang. Namun, keadaan berbalik saat maskapai tempat istrinya bekerja memutuskan untuk berpihak kepada sang pramugari.

Ilustrasi pramugari. (Pixabay)
Ilustrasi pramugari. (Pixabay)

 

Apa yang awalnya berupa pertengkaran rumah tangga berubah menjadi kasus hukum. Pihak maskapai tidak terima, kendati lelaki tersebut memiliki bukti perselingkuhan sang istri di tangannya.

Bagi maskapai asal Belanda ini, apa yang dilakukan oleh lelaki tersebut dapat dianggap sebagai kasus pencemaran nama baik si pramugari sekaligus penyalahgunaan kekuasaan.

Apesnya lagi, setelah sepasang suami-istri ini setuju untuk bercerai, eh sang suami malah masuk ke daftar blacklist maskapai tersebut selama lima tahun lamanya!

Dengan kata lain, dia tidak akan boleh naik maskapai berbuntut hijau yang berasal dari Belanda itu dalam kurun waktu yang sudah ditentukan.

Padahal, lelaki tersebut dikenal hobi traveling. Namun, akibat kasus di atas, dia pun harus rela kena blacklist sekaligus kehilangan istrinya.

Berita Terkait

Berita Terkini