Travel

Mandi Pasir, Khloe Kardashian Pose Menantang di Pantai Bali

Basah dan kotor, Khloe Karadshian bagikan pose seksi saat liburan di Bali.

Dany Garjito

Unggahan Khloe Kardashian. (instagram.com/khloekardashian)
Unggahan Khloe Kardashian. (instagram.com/khloekardashian)

Guideku.com - Kekaguman Khloe Kardashian pada Bali tampaknya belum juga usai. Setelah berkunjung bersama kakaknya, Kourtney dan Kim Kardashian, beberapa waktu lalu, ibu satu anak itu seakan tak bisa move on dari keindahan Pulau Dewata.

Buktinya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (5/11/2018). Khloe Kardashian tampak berpose di sebuah pulau pribadi di salah satu hotel mewah di Bali, Soori Bali.

Khloe Kardashian mengenakan kaos oblong hitam yang sengaja diikat hingga menunjukkan perut ratanya. Pada bagian bawahan, kakak sambung Kendall Jenner itu hanya mengenakan bawahan bikini berwarna hitam.

Dipotret dari samping, tubuh Khloe Kardashian yang bak gitar Spanyol terlihat jelas. Ia duduk di tepi pantai dan sengaja melumurkan tubuhnya dengan pasir hitam yang basah, seakan memberikan efek kotor dan berantakan.

Unggahan Khloe Kardashian. (instagram.com/khloekardashian)
Unggahan Khloe Kardashian. (instagram.com/khloekardashian)

 

Khloe Kardashian menulis kata-kata kesukaannya pada keterangan foto. Ia juga menyebut bahwa foto itu dipotret oleh salah satu pengarah gayanya, Hrush Achemyan.

Kolom komentar Khloe Kardashian jelas saja langsung banjir pujian. Bagaimana tidak, perubahan bentuk tubuh yang dialami Khloe sejak memutuskan diet dan olahraga teratur memang patut diacungi jempol.

SUARA.com/Fajarina Nurin

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Basah dan Kotor, Khloe Kardashian Pose Berbikini di Pantai Bali

Berita Terkait

Berita Terkini