Travel

Ajaib, Bayi Selamat setelah Jatuh ke Rel saat Kereta Melintas

Bayi tersebut lepas dari gendongan.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi kereta (Unsplash)
Ilustrasi kereta (Unsplash)

Guideku.com - Insiden seorang bayi jatuh di rel kereta baru-baru ini terjadi di India dan sukses menghebohkan publik. Bagaimana tidak, bayi tersebut jatuh di antara peron dan rel tepat sesaat sebelum kereta melintas.

Insiden ini terjadi pada Kamis lalu, tepatnya tanggal 22 November 2018 di Uttar Pradesh, India.

Dikabarkan, bayi perempuan tersebut tidak sengaja terlepas dari gendongan orangtuanya saat mereka tengah menuruni kereta.

Insiden di rel kereta ini pun sukses membuat histeris para penumpang lainnya, lantaran bayi tersebut belum sempat diselamatkan ketika sebuah kereta melintas dengan kecepatan cukup kencang.

Untung saja, bayi perempuan yang sempat terjebak antara rel dan peron tersebut selamat dan sama sekali tidak terluka meski sebuah kereta baru saja melintas di dekatnya.

Dalam rekaman video yang dibagikan salah satu penumpang di peron, terlihat seorang lelaki bergegas menggendong bayi tersebut segera setelah kereta melintas.

Insiden di rel kereta ini tentu saja membuat bayi tersebut ketakutan dan menangis kencang. Namun, untung saja tidak ada luka parah yang dialaminya.

Meski begitu, insiden ini tetap menjadi pengingat bagi warga India untuk berhati-hati ketika bepergian dengan kereta. Pasalnya, jalur kereta di India memang terkenal sangat ramai dan rawan kecelakaan.

Berita Terkait

Berita Terkini