Travel

Ngantuk Berat, Pegawai Bandara Ini Mendadak Bisa 'Teleportasi'

Rupanya, ini bukan pertama kalinya

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Petugas Kargo Bandara (Pixabay/MichaelGaida)
Ilustrasi Petugas Kargo Bandara (Pixabay/MichaelGaida)

Guideku.com - Bukan cuma penumpang dan kru pesawat saja yang bisa membuat insiden di bandara. Nyatanya, kisah yang satu ini terjadi karena seorang pegawai kargo dilanda ngantuk berat.

Terjadi di bandara Kansas, pegawai bandara ini rupanya baru saja mabuk dan masih merasa kurang tidur. Namun, pekerjaan mengharuskannya untuk mengangkut koper ke dalam kargo pesawat yang akan menuju ke Chicago.

Lucunya, entah karena alasan apa, petugas ini menganggap jika tumpukan barang di kargo adalah spot yang tepat untuk rehat sejenak.

Alhasil, petugas kargo yang tidak disebutkan namanya ini pun memilih untuk memasuki kargo dan tidur sejenak di sana.

Ilustrasi Pria Ketiduran (Pixabay/Ben_Kerckx)
Ilustrasi Pria Ketiduran (Pixabay/Ben_Kerckx)

Sayangnya, bukannya tidur sejenak, kisah pegawai bandara ketiduran ini malah berbuntut panjang. Pasalnya, petugas ini sama sekali tak tahu jika dirinya terkunci di kargo pesawat dan ikut dibawa terbang ke Chicago. Waduh!

Apesnya lagi, sama sekali tidak ada orang di Kansas yang melaporkan bahwa petugas ini hilang. Butuh waktu sampai pesawat tersebut mendarat dan kargo dibongkar sampai si pegawai bandara ketiduran ini ditemukan.

Meski apa yang dia lakukan sepintas terlihat kocak, namun petugas tersebut terpaksa menjalani interogasi dari pihak kepolisian, FBI, dan pengacara setempat.

Barulah setelah itu petugas ini pun dibebaskan dan dipulangkan ke Kansas.

Ilustrasi Petugas Kargo Bandara (Pixabay/BonnieHenderson)
Ilustrasi Petugas Kargo Bandara (Pixabay/BonnieHenderson)

Tidak berhenti sampai di sana, maskapai American Airlines tempat pegawai bandara ketiduran ini juga turut memberinya skors untuk sementara.

Berita baiknya, petugas kargo ini sama sekali tidak terluka dan dalam kondisi sehat karena kargo pesawat juga dilengkapi dengan pengatur suhu dan tekanan udara.

Perlu diketahui pula jika insiden petugas terkunci di kargo pesawat dan mengalami 'teleportasi' ke tempat lain ini pernah terjadi sebelumnya.

Duh, semoga saja para petugas ini lebih berhati-hati untuk ke depannya, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini