Remaja Ini Menang Liburan ke Pulau Bercinta, Lihat Reaksi Ayahnya

Lho... kok?

Rendy Adrikni Sadikin | Amertiya Saraswati
Rabu, 12 Desember 2018 | 10:53 WIB
Ilustrasi Pulau Bercinta (Pixabay/sarahlarkin)

Ilustrasi Pulau Bercinta (Pixabay/sarahlarkin)

Guideku.com - Seorang remaja lelaki berusia 16 tahun bernama Brian sukses menggegerkan jagat maya. Wajar saja, remaja tersebut baru saja memenangkan tiket liburan ke Pulau Bercinta.

Tak tanggung-tanggung, Brian rupanya memenangkan tiket liburan ke pulau sensual tersebut setelah dirinya menggunakan kartu kredit sang ayah secara diam-diam.

Kisah ini tentu sukses membuat banyak orang terkejut, terlebih karena festival Pulau Bercinta atau yang lebih dikenal dengan nama Sex Island festival ini rupanya adalah sebuah acara tahunan.

Baca Juga: Beli Roti, Pesan yang Ditulis di Struk Pembelian Bikin Emosi

Digelar oleh Good Girls Company, paket liburan ini menjanjikan bahwa tamu-tamu yang datang dapat bercinta sepuasnya selama 3 hari di sebuah pulau rahasia di Karibia.

Ilustrasi Pulau di Karibia (Unsplash/mece)
Ilustrasi Pulau di Karibia (Unsplash/mece)

 

Kisah Brian sendiri dimulai ketika dirinya menemukan penawaran golden ticket gratis dari pihak penyelenggara festival bercinta tersebut. Untuk mendapatkannya, para peminat cukup membeli merchandise dan hasilnya akan diundi kemudian.

Baca Juga: Makan Daging Anjing Sayur Kol, 7 Fakta Miris Daging Anjing

Brian lantas membeli phone case dan tas seharga 60 USD atau sekitar Rp 873.000 dengan kartu kredit ayahnya. Remaja 16 tahun ini mengaku kalau dirinya sudah melihat video promosi Sex Island dan tertarik pergi ke sana.

Namun, siapa sangka jika Brian akhirnya terpilih menjadi pemenang. Brian pun lantas memberitahu orangtuanya, yang jelas marah besar saat mendengar tingkah remaja ini.

Ilustrasi Remaja (Pixabay/coritonjes0)
Ilustrasi Remaja (Pixabay/coritonjes0)

 

Baca Juga: Pecahkan Rekor Skydiver Tertua, Nenek Ini Emban Misi Mulia

Uniknya, kisah Brian tidak berhenti sampai di sana. Ayah Brian, yang lantas melakukan riset dan menonton video promosi Sex Island, berkata kalau dia juga menyukai pulau bercinta tersebut. Waduh!

Tak peduli dengan istrinya yang masih tak setuju, ayah Brian pun lantas menandatangani formulir perizinan agar Brian bisa pergi liburan ke pulau bercinta.

Brian bahkan berkata, ''Ibuku belum berbicara padaku lagi sejak dia tahu. Sementara ayahku ingin pergi bersamaku tapi dia tidak bisa.''

Baca Juga: Pramugari Bongkar Cara Hilangkan Noda di Baju, Pakai Pembalut!

''Aku tidak sabar ingin melakukan seks untuk kali pertama. Kehilangan keperjakaanku merupakan hal yang sangat penting di dalam hidupku sekarang,'' imbuh Brian.

Ilustrasi Yacht (Pixabay/Tama66)
Ilustrasi Yacht (Pixabay/Tama66)

 

Meski penuh kontroversi, Brian tetap akan pergi ke festival Pulau Bercinta tersebut pada tanggal 14-17 Desember nanti. Dikatakan, Brian akan terbang dari Piarco International Airport sebelum naik yacht mewah dan pergi ke pulau rahasia di Karibia.

Sementara itu, pihak penyelenggara sendiri mengklaim bahwa acara yang dilangsungkan di sebuah pulau pribadi ini bertujuan untuk mengubah fantasi para lelaki menjadi realita.

Tak hanya itu, mereka juga berkata bahwa semua perempuan yang berpartisipasi di acara tersebut sudah dites dan dipastikan bersih dari penyakit menular seksual. Mereka juga punya peraturan ketat untuk memastikan bahwa tidak ada hukum yang dilanggar.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri kalau kisah ini sukses membuat banyak orang terkejut sekaligus gagal paham.

Duh, ada-ada saja ya travelers?

Berita Terkait TERKINI
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Destinasi wisata sekitaran samosir, pemandangan apik dan warga yang kental dengan budayanya...
travel | 21:07 WIB
Kota Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk dijelajahi selama liburan Natal dan tahun baru bers...
travel | 14:19 WIB
Bandung memang terkenal memiliki udara yang sejuk, menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan sepanja...
travel | 14:10 WIB
Untuk pecinta alam, tigadestinasi wisata di Bogor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keindahan ...
travel | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak