Travel

Lowongan Kerja Fotografer, Gaji 1 Miliar, Ini Syaratnya

Berminat?

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Fotografer (Pixabay/pixel2013)
Ilustrasi Fotografer (Pixabay/pixel2013)

Guideku.com - Layaknya menjadi seorang travel blogger, profesi fotografer juga dapat membawamu berkeliling dunia dan traveling ke berbagai tempat.

Salah satunya dibuktikan dengan penawaran yang dikeluarkan keluarga kaya asal Inggris ini. Tidak tanggung-tanggung, keluarga ini membuka lowongan fotografer pribadi yang akan mereka ajak keliling dunia gratis.

Dilansir Guideku.com dari laman Dailymail, fotografer ini akan bekerja untuk mengambil foto keluarga saat traveling selama 12 bulan ke depan.

Diketahui pula bahwa keluarga ini memang sudah berencana untuk pergi liburan berkeliling Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Australia.

Ilustrasi Liburan Keluarga (Pixabay)
Ilustrasi Liburan Keluarga (Pixabay)

Namun, penawaran yang diberikan oleh keluarga kaya ini tak berhenti sampai di sana.

Selain mendapat akomodasi dan makan gratis selama berkeliling dunia, fotografer yang berhasil lolos seleksi pun akan berkesempatan melihat Formula One Grand Prix di Monaco, Mardi Gras di New Orleans, dan berski di Val d'Isere.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Diskon Harbolnas 2018, Ada Burger 3 Ribuan Nih!

Fotografer ini juga akan bekerja selama 10 jam per harinya dan mendapat 30 hari libur.

Yang paling menakjubkan, gaji yang ditawarkan oleh keluarga kaya ini kepada fotografer yang terpilih adalah 80.000 pounds atau sekitar 1,4 miliar rupiah!

Ilustrasi Fotografer (Pixabay/moreharmony)
Ilustrasi Fotografer (Pixabay/moreharmony)

Dengan tawaran menggiurkan semacam itu, tentu saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pelamar kerja.

Pertama, fotografer yang mendaftar harus memiliki pengalaman mengambil foto bertema lifestyle selama paling tidak lima tahun lamanya.

BACA JUGA: Dua Sejoli Bercinta di Puncak Piramida Giza, Videonya Ramai di Youtube

Para kandidat juga akan melalui proses wawancara panjang demi memastikan kecocokan mereka dengan keluarga yang bersangkutan. Tak hanya itu, pemeriksaan identitas dan latar belakang juga akan dilakukan.

Meski begitu, keluarga ini juga berharap agar mereka dapat segera menemukan fotografer yang cocok karena perjalanan keliling dunia mereka akan dimulai bulan Februari 2019 nanti.

Travelers tertarik untuk ikut coba-coba mendaftar lowongan fotografer ini?

Berita Terkait

Berita Terkini