Travel

Niat, Satu Keluarga Tonton Bioskop Pake Kostum Spiderman Lengkap

Animo besar dengan tingkat nyentrik nan tinggi.

Dany Garjito | Aditya Prasanda

(Pixabay Mermyhh)
(Pixabay Mermyhh)

Guideku.com - Demam Spiderman: Into the Spider Verse tengah melanda seluruh bioskop di dunia. Tak terkecuali di Indonesia.

Momen yang menangkap tingginya animo masyarakat di Tanah Air juga terekam saat film besutan Marvel, Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation itu ditayangkan dalam sepekan terakhir.

Salah satunya, momen saat satu keluarga tertangkap kamera mengenakan kostum Spiderman bercorak kotak-kotak dengan garis hitam-merah kala menyaksikan film animasi Spiderman tersebut di bioskop.

Momen itu diceritakan pengguna Twitter, Arief Rakhmadani melalui akun Ariefr.

(Twitter Ariefr)
(Twitter Ariefr)

Arief yang saat itu baru saja selesai menonton film Spiderman: Into the Spider Verse, melihat satu keluarga kompak mengenakan kostum Spiderman, kala tengah menanti post credit film tersebut berakhir.

''Tadi nonton Spiderman: Into the Spider-Verse. Waktu nunggu post credit scene ngeliat satu keluarga pake kostum Spiderman. Bokapnya juga pake AJ1,'' tulis Arief.

Keluarga kecil yang terdiri dari ayah dan kedua anaknya itu mengenakan kostum Spiderman lengkap. Uniknya, sang ayah berdasarkan kesaksian Arief juga tampak mengenakan sepatu Nike AJ1 (Air Jordan One) edisi Spiderman.

(Instagram raypolancojr)
(Instagram raypolancojr)

Tak butuh waktu lama, cuitan Arief viral dalam waktu singkat. Cuitan tersebut merogoh 8 ribu retweet dan 6 ribu likes.

(Twitter Ariefr)
(Twitter Ariefr)

Tak dinyanya, cuitan itu memperoleh tanggapan dari Deasy Santy, salah satu anggota keluarga yang mengenakan kostum Spiderman tersebut.

''Inih saya kasih versi jelasnya,'' tulis Deasy Santi mengunggah foto menggemaskan suami dan kedua anaknya.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini