Travel

Bosan Menjomblo, Remaja Ini Disuruh Staf Akuarium Ganti Jenis Kelamin

Tidak semudah itu dilakukan, Alesandro.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Akuarium (Pixabay/JordyMeow)
Ilustrasi Akuarium (Pixabay/JordyMeow)

Guideku.com - Baru-baru ini, Kyoto Aquarium yang terletak di Kyoto, Jepang mengadakan sebuah event yang dinamai Love Support Project.

Sebagai salah satu lokasi kencan di kalangan anak muda, mangadakan event bertema cinta memang bukan hal baru lagi bagi tempat-tempat seperti taman bermain dan akuarium.

Begitu pula halnya dengan akuarium satu ini, yang membuka sebuah boks pertanyaan di mana pengunjung bisa mengajukan kegalauan mereka seputar cinta dan mendapat jawaban dari staff akuarium.

Ilustrasi Event Cinta (Pixabay/kaboompics)
Ilustrasi Event Cinta (Pixabay/kaboompics)

Salah satunya adalah seorang remaja lelaki berusia 16 tahun yang rupanya merasa cemas tak akan mendapat pacar karena dia pergi ke sekolah khusus lelaki.

Remaja tersebut menulis, ''Aku pergi ke sekolah khusus lelaki, jadi aku sama sekali tak punya kesempatan untuk bertemu lawan jenis secara romantis....''

Pertanyaan itu diterima oleh staff akuarium bernama Kameoka yang kemudian memberikan sebuah jawaban kocak sekaligus ngeselin.

''Ada ikan yang dinamakan ikan anemon. Ketika tidak ada perempuan di kawanan mereka, lelaki yang terbesar akan berubah menjadi perempuan. Jadi, bagaimana jika kamu coba berubah menjadi perempuan? Mulailah kisah romansa baru!!''

Ilustrasi Remaja Jomblo (Pixabay/Fangirl)
Ilustrasi Remaja Jomblo (Pixabay/Fangirl)

Perlu diketahui, ikan anemon atau ikan badut memang punya kemampuan untuk mengubah jenis kelamin mereka jika tak ada ikan perempuan di koloni mereka. Hal ini dilakukan demi memastikan kelangsungan hidup koloni tersebut.

Sementara itu, sebagai petugas akuarium, barangkali staff bernama Kameoka tersebut hanya ingin memberi pengetahuan soal jenis-jenis ikan.

Meski begitu, jawaban staff ini lekas menjadi bahan obrolan warganet dan membuat mereka tak tahan untuk tidak berkomentar seperti:

''Jadi kalau kau tidak bisa bertemu lawan jenis, kau tinggal mengubah jenis kelaminmu, hmmm...''

''Secara misterius, aku merasakan desakan untuk mengubah jenis kelaminku sekarang.''

Duh, ada-ada saja ya staff akuarium yang satu ini!

Berita Terkait

Berita Terkini