Travel

Duh, Pria Ini Menyamar Jadi Perempuan Demi Masuk Gerbong Kereta Wanita

Wanita diduga pria ini kabarnya melakukan pelecehan

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari

Ilustrasi Penumpang Kereta (Pixabay/Engin_Akyurt)
Ilustrasi Penumpang Kereta (Pixabay/Engin_Akyurt)

Guideku.com - Pelecehan seksual tampaknya masih menjadi sebuah masalah besar di berbagai belahan dunia terlebih saat menggunakan transportasi umum. Tak menutup kemungkinan, seorang pria juga berpotensi menjadi korban pelecehan seksual.

Sejumlah upaya meminimalisir terjadinya pelecehan seksual di tempat umum. Salah satunya dengan hadirnya gerbong komuter khusus wanita di sejumlah negara, tak terkecuali Malaysia dan Indonesia.

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan munculnya seorang penumpang wanita yang diduga pria, masuk ke dalam gerbong kereta komuter Malaysia atau dikenal dengan Keretapi Tanah Melayu (KTM).

Ngeri, Pria Ini Menyamar Jadi Perempuan Demi Masuk Gerbong Kereta Wanita. (Facebook/Redza Redzi)
Ngeri, Pria Ini Menyamar Jadi Perempuan Demi Masuk Gerbong Kereta Wanita. (Facebook/Redza Redzi)

Layaknya wanita, pria ini berdandan mengenakan kerudung dan baju kurung. Bukan hanya sekali, diketahui pria ini kerap mondar mandir di dalam gerbong kereta komuter Malaysia.

Jumat (21/12/18), sejumlah pengguna Facebook dan Twitter asal Malaysia mengunggah foto wanita yang diduga pria tersebut.

Dilansir Guideku.com dari laman World of Buzz, banyak penumpang yang tidak curiga karena penampilannya mirip wanita asli.

Ngeri, Pria Ini Menyamar Jadi Perempuan Demi Masuk Gerbong Kereta Wanita. (Facebook/Hariss Jordan)
Ngeri, Pria Ini Menyamar Jadi Perempuan Demi Masuk Gerbong Kereta Wanita. (Facebook/Hariss Jordan)

''Dua hari lalu, saya dan teman-teman melihatnya naik kereta, mencurigakan sekali. Hari ini kami melihatnya lagi, dan sepertinya dia meninggalkan 'noda' di bagian belakang gaun seorang wanita,'' ungkap salah seorang penumpang.

''Aku juga penah melihatnya secara halus mengeluarkan kemaluannya dari ritsleting samping pakaiannya dan menggosokan diri pada wanita lain yang ada di depannya.''

''Saya pikir dia terlihat aneh karena lipatan pada rok baju kurungnya ada di depan, bukan di samping,'' imbuhnya.

Setelah foto tersebut beredar, pengguna sosial media lainnya menyatakan hal yang sama. Mereka sering melihat pria berpenampilan mirip wanita ini berdiri di gerbong wanita KTM.

Wah, semoga pelaku pelecehan seksual di kereta komuter Malaysia bisa ditemukan secepatnya ya.

Stay safe travelers!

Berita Terkait

Berita Terkini