Travel

Syahrini dan Reino Barack ke Jepang Bareng?

Walau belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi beberapa netizen sudah meyakini keduanya ada di foto ini.

Dany Garjito

Syahrini (Sumarni/Suara.com)
Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Guideku.com - Kabar Syahrini dan Reino Barack liburan ke Jepang menghiasi lini masa media sosial. Kedekatan keduanya memang tengah santer diberitakan. 

Kabar tersebut diungkap oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall. Akun tersebut mengunggah foto yang diduga Reino Barack dan Syahrini yang sedang berada di Jepang.

Di foto tersebut terlihat ada lima orang. Namun foto memfokuskan pandangan pada dua orang yang berada di posisi paling kiri. Foto tersebut diambil dari sisi belakang dan wajah orang-orang di foto tersebut tak terlihat.

Oran yang paling depan adalah laki-laki dan diduga Reino Barack. Sedangkan orang yang paling kiri dan ada di belakang laki-laki tersebut diduga Syahrini.

Dilansir dari Suara.com, kemungkinan itu diperkuat oleh foto lain yang memperlihatkan Reino Barak bersama dua temannya. Pakaian Reino Barack dengan pakaian orang yang ada di foto pertama terlihat mirip.

Sementara di foto yang lain memperlihatkan pakaian yang dikenakan Syahrini, dari jaket tebal, hingga kerudung yang dikenakan, mirip dengan perempuan yang ada di foto pertama.

Gaya liburan Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)
Gaya liburan Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)

 

Foto lainnya kemudian menampilkan percakapan seseorang dengan admin akun Instagram gosip. Di percakapan tersebut, seseorang itu mengungkapkan kalau pamannya yang tengah liburan di Jepang melihat Syahrini dan Reino Barack.

"Miin hot nesw. Oom ku liburan ke Jepang, ketemu Inces sama RB di Shirakawa," bunyi pesan tersebut.

BACA JUGA: Bikin Cewek Terpana, Begini 5 Gaya Liburan Reino Barack

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, namun banyak warganet yakin kalau di foto tersebut memang benar Syahrini dan Reino Barack.

Tanggapan netizen pun beragam. Ada yang mendoakan agar Syahrini dan Reino Barack sampai menikah. Namun tak sedikit yang masih membahas soal "teman makan teman" yang pernah diucapkan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat membuat unggahan dengan kalimat "Lagi musim teman makan teman". Meski Luna Maya membantah unggahan itu untuk menyinggung Syahrini, tapi netizen sudah terlalu yakin kalau hal itu memang ditunjukkan untuk penyanyi "Sesuatu" tersebut.

BACA JUGA: 5 Foto Liburan Luna Maya dan Reino Barack yang Pernah Bikin Baper

Salah satu netizen misalnya, dia heran dengan hilangnya kebiasaan Syahrini yang sering mengunggah foto atau video saat jalan-jalan.

"Sekarang Inces sembunyi-sembunyi kalau liburan. Biasanya aja naik jet pribadi, cekrek upload. Duduk di pesawat cekrek upload. Ini diem kok tumben diem-diem bae," kata netizen.

"Betul kan. Nggak mungkin Lunmay asal ngomong teman makan teman," tulis netizen lain.

"Meskipun cuma pacaran, tapi yang nikung teman itu pedih banget. Biasanya nanti ada balasannya sih, kan tabur tuai. Love you mbak bulan," timpal netizen lainnya yang membela Luna Maya.

SUARA.com/Ferry Noviandi

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Syahrini dan Reino Barack Liburan ke Jepang?

Berita Terkait

Berita Terkini