Travel

Tahun Baru Imlek, Ini Destinasi Wisata Terpopuler bagi Turis Indonesia

Tahun Baru Imlek disambut dengan berbagai perayaan.

Dany Garjito

Jakarta. (Booking.com)
Jakarta. (Booking.com)

Guideku.com - Destinasi wisata terpopuler bagi wisatawan Indonesia untuk menyambut Tahun Baru Imlek cukup banyak lho!

Tahun Baru Imlek disambut dengan berbagai perayaan. Dan buat kamu yang ingin menikmati hari libur di Tahun Baru Imlek, kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang populer seperti yang dirilis oleh Booking.com.

Ternyata tempat wisata di Indonesia masih lebih populer dipilih untuk merayakan Tahun Baru Imlek dibanding luar negeri.

Pesona wisata Indonesia yang memukau tentu menjadi alasannya.

Selain turis domestik, turis mancanegara juga lebih memilih destinasi wisata Indonesia sebagai tempat merayakan Tahun Baru Imlek. Di antaranya ada turis dari Australia, Cina, dan Singapura.

Singapura. (Booking.com)
Singapura. (Booking.com)

 

Adapun destinasi wisata terpopuler di Indonesia untuk merayakan Imlek bagi turis domestik adalah kota Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Sedangkan untuk wisatawan Asing, Bali masih menjadi destinasi utama. Ubud, Kuta, dan Seminyak menjadi kota dengan tingkat pemesanan tertinggi.

BACA JUGA: Segar nan Permai, Ini 4 Infinity Pool Terbaik di Bali

Lalu untuk wisatawan Indonesia yang gemar liburan ke luar negeri untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Singapura menjadi destinasi terpopuler.

Selain Singapura, ada destinasi luar negeri yang lain untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Antara lain Malaysia, Jepang, dan Thailand.

Singapura menjadi destinasi wisata populer untuk merayakan Tahun Baru Imlek di luar negeri bisa disebabkan karena banyaknya pusat perbelanjaan, banyak tempat wisata, dan tidak adanya penerapan visa.

Berita Terkait

Berita Terkini