Travel

Pengalaman Naik Kapal Pesiar, Pergoki Kru yang Sedang Bercinta

Bercinta di kamar yang kami sewa.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Pesiar (Pixabay/susannp4)
Ilustrasi Pesiar (Pixabay/susannp4)

Guideku.com - Sebuah insiden tak mengenakkan menimpa pasangan Bobby dan Mary Jackson saat mereka melakukan wisata kapal pesiar selama seminggu.

Bagaimana tidak, keduanya sudah membayar sekitar Rp 90 juta hanya untuk mendapati bahwa kamar mereka tengah digunakan kru pesiar bercinta.

Seperti dilansir dari laman IOL, saat itu Bobby dan Mary Jackson sudah menunggu selama 2,5 jam lamanya sebelum bisa naik ke pesiar.

Kelelahan, keduanya pun lekas pergi ke bar di pesiar untuk minum sebelum akhirnya memutuskan beristirahat di kamar. Di sanalah, keduanya memergoki sepasang kru pesiar yang tengah bercinta.

Ilustrasi Kamar di Pesiar (Pixabay/reverent)
Ilustrasi Kamar di Pesiar (Pixabay/reverent)

 

''Kami diantar menuju kamar kami, yang tentunya sudah kami tunggu-tunggu. Aku dapat melihat punggung seorang lelaki membelakangi kami, dan jelas sekali jika dia sedang bercinta dengan seorang perempuan,'' jelas pasangan ini.

Mendapati pemandangan tersebut, keduanya pun mengaku trauma. Sementara menunggu kru pesiar lainnya membereskan masalah ini, mereka terpaksa menunggu di kamar salah satu kerabat yang juga naik pesiar tersebut.

BACA JUGA: 7 Hotel Bandung Buat Skidipapap Sama Pasangan Halalmu, Biar Romantis

Masalah tak selesai sampai di sana. Ketika keduanya kembali ke kabin mereka, si kru pria yang tadi bercinta rupanya masih di sana. Butuh bantuan dua kru lainnya sampai kru tersebut mau pergi dari kabin.

Akibat insiden ini, pihak pesiar pun sepakat memberikan kompensasi sebesar Rp 1,8 juta sebagai ganti rugi atas insiden tak mengenakkan yang terjadi.

Duh, nggak banget deh tingkah sepasang kru pesiar ini!

Berita Terkait

Berita Terkini