Travel

Main Ski, Gwyneth Paltrow Tabrak Orang sampai Gegar Otak

Gwyneth Paltrow tabrak lari saat main ski. Korban layangkan tuntutan.

Dany Garjito

Gwyneth Paltrow. (instagram.com/gwynethpaltrow)
Gwyneth Paltrow. (instagram.com/gwynethpaltrow)

Guideku.com - Gwyneth Paltrow saat itu sedang bermain ski dengan ditemani seorang instruktur. Tiba-tiba dia kehilangan kendali lalu menabrak seorang pemain ski lainnya.

Melansir dari Dailymail, pria yang ditabrak Gwyneth Paltrow adalah seorang dokter dari Utah bernama Terry Sanderson.

Sanderson melayangkan tuntutan pada Gwyneth Paltrow pada Selasa waktu setempat. Dia mengklaim bahwa Gwyneth Paltrow telah menyebabkan empat tulang rusuknya patah dan gegar otak pasca kecelakaan ski.

"Saya mendengar teriakan, lalu tiba-tiba sesuatu menabrak saya dari belakang," ungkap Sanderson saat konferensi pers, seperti dikutip dari Dailymail.

Gwyneth Paltrow. (instagram.com/gwynethpaltrow)
Gwyneth Paltrow. (instagram.com/gwynethpaltrow)

 

Setelah menabrak, Gwyneth Paltrow langsung bangkit lalu pergi begitu saja. Dia tidak menanyakan kondisi Sanderson apalagi berusaha memberikan pertolongan.

Beberapa saat kemudian instruktur yang menemani Gwyneth Paltrow kembali lalu mengatakan bahwa kecelakaan itu kesalahannya, sejurus kemudian dia pergi juga.

Sanderson juga mengaku bahwa baik Gwyneth Paltrow maupun instrukturnya tidak ada yang melaporkan kejadian tabrak lari tersebut ke ski patrol, sehingga dia menderita sendirian di tengah salju dingin di lereng pegunungan dengan cedera serius.

Hingga kini tuntutan Sanderson kepada Gwyneth Paltrow masih berjalan.

Berita Terkait

Berita Terkini