Travel

Ambil Rute Berbeda, Perempuan Ini Histeris Bakal Diculik Driver Gojek

Driver gojek malah turut bingung

Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Diculik dengan Mobil (Unsplash/ipuriagram)
Ilustrasi Diculik dengan Mobil (Unsplash/ipuriagram)

Guideku.com - Naik transportasi umum memang bisa membawa rasa takut tersendiri bagi sebagian orang. Begitu pula halnya dengan kisah driver gojek asal Singapura yang mendapat penumpang histeris ini.

Dilansir dari laman World of Buzz, perempuan yang tidak diketahui namanya itu mulai histeris saat dia menyadari sang driver mengambil rute berbeda.

Awalnya, perempuan ini pun menuduh driver tersebut hendak mencuri uangnya karena mereka akan melewati jalan tol.

Anehnya, saat balik ditanya mana rute yang biasa dilewati setiap paginya, penumpang itu tak bisa menjawab.

Masih berusaha sabar, driver gojek itu pun berusaha menenangkan si penumpang dengan mengatakan bahwa dia tidak akan meminta uang untuk membayar tol.

Ilustrasi Driver Gojek (Pixabay/SplitShire)
Ilustrasi Driver Gojek (Pixabay/SplitShire)

Namun, masalah tak berhenti sampai di sana. Masih merasa takut, perempuan ini pun memilih untuk menelepon temannya.

Dalam percakapan yang terekam di kamera dasbor mobil, terdengar perempuan itu berkata pada temannya bahwa driver yang menyopirinya adalah seseorang yang berbahaya.

Perempuan ini bahkan menuntut sang driver untuk berbicara pada temannya, yang ikut-ikutan berkata kalau driver itu ''tidak punya hak untuk menculik seseorang''.

Pada akhirnya, karena merasa kesal dengan penumpang yang bermasalah tersebut, sang driver pun berinisiatif mengarahkan mobil ke kantor polisi.

Sayang, bukannya merasa aman, perempuan ini malah makin histeris dan mulai berteriak-teriak pada seorang polisi kalau dia tengah diculik. Waduh!

Ilustrasi Histeris (Pixabay/Mandyme27)
Ilustrasi Histeris (Pixabay/Mandyme27)

Kehebohan makin memuncak saat perempuan tersebut mencoba keluar dari mobil yang masih dikunci. Fyi, beberapa mobil di Singapura memang punya sistem auto-locked yang akan aktif selama sopir masih berada di tempatnya.

Mendengar perempuan ini berteriak-teriak kalau dia sengaja dikunci, baik sang polisi maupun driver pun berusaha menjelaskan jika mobil itu dilengkapi sistem auto-locked.

Meski begitu, penumpang ini tetap tak mau mendengarkan dan menuntut untuk keluar dari mobil. Begitu keluar, dia pun bertanya dengan nada menuduh apakah semua hal yang terjadi padanya disebabkan karena dia orang China.

Padahal, sang driver dan polisi sama sekali tidak menuduhnya macam-macam dan cuma berniat membantu perempuan ini agar berhenti histeris.

Duh, waspada boleh, tapi jangan berlebihan juga ya genks!

Berita Terkait

Berita Terkini