Travel

Intip Wahana Jewel Changi Airport, Ada Air Terjun Indoor Tertinggi di Dunia

Satu lagi yang membuat Singapura begitu spesial.

Vika Widiastuti | Aditya Prasanda

(Instagram Jewel Changi Airport)
(Instagram Jewel Changi Airport)

Guideku.com - Mulai beroperasi pertengahan 2019, Jewel Changi Airport diproyeksikan sebagai tempat transit dengan sederet fasilitas eksklusif yang membuatnya tak hanya sekadar jadi tempat persinggahan biasa namun juga destinasi wisata dengan bermacam fasilitas sekelas super plaza.

Sub bagian dari Changi Airport Singapura ini menyediakan sederet wahana seperti Forest Valley, taman lima lantai yang menjajakan tiga ribu pohon dan palem dari spesies tanaman yang berasal dari Brazil, Amerika Serikat, Australia, China, Thailand, dan Malaysia. Wahana ini juga disebut akan menjadi taman indoor terbesar di Singapura.

Tak hanya itu, beberapa sumber menyebut, Jewel Changi Airport juga akan menyediakan air terjun dalam ruangan tertinggi di muka bumi, Rain Vortex yang menjulang setinggi 40 meter di jantung gedung.

(Instagram Jewel Changi Airport)
(Instagram Jewel Changi Airport)

 

Di lantai paling atas, sebuah ruangan seluas 14 ribu meter dengan beragam varian permainan dan etalase kuliner yang dipagari taman topiari akan kita temukan di wahana, Canopy Park.

Para wisatawan juga dapat menikmati serunya berseluncur di empat perosotan, Discovery Slide yang terintegrasi dengan Forest Valley dan Rain Vortex.

(Instagram Jewel Changi Airport)
(Instagram Jewel Changi Airport)

 

Sementara jika ingin menikmati pesona lanskap di dalam Jewel Changi Airport, kita dapat mengakses wahana Sky Nets, jaring yang terbentang sepanjang 25 meter di JCA.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan Jewel Changi Airport, situs ini akan diresmikan pada akhir April 2019 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini