Travel

Penuhi Bus dengan Boneka Anime Super Gede, Otaku Kena Semprot

Entah apa tujuannya bawa-bawa boneka ke bus.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi boneka. (Unsplash/Rain Wu)
Ilustrasi boneka. (Unsplash/Rain Wu)

Guideku.com - Namanya juga transportasi umum, bepergian naik bus biasanya identik dengan suasana yang ramai dan berdesak-desakan.

Di tengah-tengah suasana seperti itu, wajar jika kita merasa kesal dengan penumpang yang membawa terlalu banyak barang dan membuat penumpang lain ikut kerepotan.

Salah satu contohnya adalah lelaki asal Jepang yang satu ini. Gara-gara barang bawaannya, ulah lelaki ini sukses membuat penumpang lain dan netizen geram.

Pasalnya, bukan cuma satu, pria ini terlihat membawa dua boneka tokoh anime berukuran super besar seperti dilaporkan oleh Sora News 24.

Ulah Penumpang Bawa Boneka Anime Super Besar di Bus (twitter.com/torooo_n)
Ulah Penumpang Bawa Boneka Anime Super Besar di Bus (twitter.com/torooo_n)

Diketahui, lelaki otaku ini merupakan fans dari anime Love Live. Salah satu merchandise dari anime ini adalah boneka Tera Jumbo, yang memang berukuran super besar seperti namanya.

Lewat foto yang dibagikan oleh penumpang lainnya di akun @torooo_n, terlihat jika penumpang yang bersangkutan itu mengambil dua kursi untuk dirinya sendiri.

Kemudian, untuk setiap boneka yang dibawanya, penumpang ini juga memberikan dua kursi sehingga si boneka bisa berbaring dalam posisi tidur.

Total, penumpang ini mengambil 6 kursi untuk dirinya dan kedua bonekanya. Hal ini tentu memancing amarah penumpang lain yang merasa jika si pria otaku ini tidak memikirkan perasaan para penumpang lainnya.

Ulah Penumpang Bawa Boneka Anime Super Besar di Bus (instagram.com/breadgril)
Ulah Penumpang Bawa Boneka Anime Super Besar di Bus (instagram.com/breadgril)

''Jika bonekanya punya kursi sendiri, dia harus membayar untuk semua kursi itu.''

''Bagaimana bisa dia bertingkah seperti ini di depan publik?''

''Dia tidak memikirkan penumpang lainnya.''

Fyi, orang Jepang sendiri menganggap bahwa kesopanan di transportasi umum adalah hal penting, terlepas dari ramai atau tidaknya kondisi bus saat itu.

Duh, jangan ditiru ya tingkah pria yang satu ini.

Berita Terkait

Berita Terkini