Travel

Bukan ke Luar Negeri, Reino Barack Ajak Syahrini Bulan Madu ke Sini

Oh seperti itu.

Dany Garjito

Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]
Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Guideku.com - Ke mana Syahrini dan Reino Barack bulan madu?

Sebelumnya diberitakan, Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Mereka tersipu malu saat ditanya soal rencana bulan madu saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Minggu (10/3/2019). 

Reino Barack dan Syahrini mengaku belum menentukan lokasi berbulan madu. Kesibukan Reino dengan bisnisnya dan Syahrini di dunia hiburan, membuat pasangan kasmaran ini belum bisa menentukan kapan pergi bulan madu. 

"Belum tahu, kami masih recovery dari acara kemarin, karena sibuk sekali. Belum diomongin. Masih samar-samar belum dibicarakan karena kan bulan madu harus booking hotel lah," ucap Reino Barack bersama Syahrini pada Suara.com saat menggelar jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

Namun Reino Barack berkelakar, bila tak bisa menentukan bulan madu, dia memilih bulan madu di tempat kelahiran istrinya, Bogor. "Di Bogor saja," ungkap Reino sambil melirik Syahrini.

Syahrini pun tersenyum dengan usulan sang suami yang ingin menikmati bulan madu di Bogor. Dengan suara manjanya yang khas, usulan sang suami diterimanya.

"Oh gitu ya, baik mungkin di Kebun Raya Bogor," timpal Syahrini sembari tersenyum manja. 

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini