Travel

Pakai Baju Ini, Nggak Perlu Bingung Traveling ke Berbagai Negara

Kok bisa?

Dany Garjito | Aditya Prasanda

(Instagram IconSpeak)
(Instagram IconSpeak)

Guideku.com - Ingin traveling namun terkendala dengan kemampuan bahasa yang terbatas?

Tak perlu khawatir, sebab kini ada fasilitas unik yang memungkinkan kita berkomunikasi dengan warga lokal secara praktis.

Fasilitas yang dijajakan produsen pakaian, IconSpeak ini dijamin akan memudahkan kamu traveling ke berbagai negara betapapun memiliki keterbatasan dalam berbahasa asing.

IconSpeak merilis baju khusus traveler yang dilengkapi dengan desain berupa 40 icon panduan perjalanan.

Icon berupa simbol-simbol tersebut merepresentasikan bermacam hal dari jam, transportasi, Wi-Fi, restoran hingga toilet.

Menggunakan baju tersebut, kita tak perlu lagi disambar panik tatkala berhadapan dengan warga lokal. Cukup tunjukkan icon aktivitas dan keterangan yang dimaksud pada seseorang di negara tujuan, semacam restoran jika hendak makan. Tak sulit bukan?

(Instagram IconSpeak)
(Instagram IconSpeak)

 

Ide baju traveler yang dirilis IconSpeak ini diciptakan tiga sahabat yang mengaku kesulitan berkomunikasi tatkala berwisata ke Vietnam pada 2015 silam.

Ketiganya lantas berinisiatif membuat media yang memudahkan traveler berkomunikasi dengan warga lokal tanpa harus menggunakan koneksi internet maupun listrik.

Untuk kamu yang berminat mengenakan pakaian khusus traveler ini, dapat membeli baju IconSpeak seharga 33 Dollar AS atau setara Rp 475 ribu.

Tak hanya baju, IconSpeak juga menjajakan beragam produk lain dengan desain icon panduan wisata menarik, macam topi, hingga totebag bertema traveling dengan desain nan unik dan beragam. Berminat?

Berita Terkait

Berita Terkini