Travel

Hotman Paris Bongkar Teka-teki Siapa yang Bayari Pesawat Syahrini

Apakah benarkah kabar yang mengatakan biaya sewa pesawat pribadi, bukan Syahrini yang bayar?

Dany Garjito

Hotman Paris Hutapea (Sumarni/Suara.com)
Hotman Paris Hutapea (Sumarni/Suara.com)

Guideku.com - Hotman Paris menyewa jet pribadi. Pesawat yang disewa Hotman Paris ini merupakan pesawat yang biasanya juga disewa oleh Syahrini.

Pada kesempatan itu pula, Hotman Paris mengorek informasi mengenai isu Syahrini yang dibayari oleh pengusaha batubara. Tidak tanggung-tanggung Hotman Paris langsung menanyakan kepada pemilik perusahaan yang menyediakan jasa sewa pesawat pribadi.

Hotman Paris (Tangkapan layar YouTube channel Hotman Paris Official)
Hotman Paris (Tangkapan layar YouTube channel Hotman Paris Official)

"Gue mau tanya nih mbak, kalau nyanyi cuma dua ratus juta. Sewa pesawat 190 juta, emang yang bayar pesawat itu bener nggak sih kalau yang bayar itu adalah seorang pengusaha?" tanya Hotman Paris pada Ety.

"Hah nggak pernah, pokoknya selalu ke manajemennya. Manajemennya itu nama PT nya, PT Jaelani Bintang apa gitu," jawab Ety.

"Syahrini punya PT?," imbuh Hotman Paris.

"Ada invoicenya juga jelas, dan semuanya dibayar dari manajemennya. Syahrini nggak pernah langsung contact aku. Yang ngurusin pasti manajemennya," ungkap Ety.

"Siapa nama manajemennya?," tanya Hotman lagi.

"Ita," jawab Ety singkat.

Lebih lanjut Ety bercerita, Syahrini sudah menggunakan jasa sewa pesawat pribadinya sudah selama lima tahun belakangan ini.

Syahrini (Instagram @princesssyahrini)
Syahrini (Instagram @princesssyahrini)

"Kebetulan aku sama Ita itu deket lah ibaratnya. Emang deket ya, Ita itu sekretarisnya," terang Ety.

Kemudian Hotman Paris mengulik soal isu pengusaha yang diduga membayari pesawat pribadi Syahrini.

"Pernah nggak, Syahrini tuh kalau naik jet pribadi ada pengusaha di sampingnya?," tanya Hotman Paris penuh selidik.

"Nggak pernah, dia bawanya paling Mbak Rani adiknya tuh, terus Ita. Ita tuh selalu ikut, Rani selalu ikut. Terus ada lagi siapa ya Bruno. Pokoknya temen-temen hebohnya lah," ungkap Ety.

"Oh jadi nggak ada misalnya, pengusaha batubara nyisip ikut atau pesawat terpisah? Enggak ya?," tanya Hotman Paris.

"Nggak pernah sama sekali bang. Sepanjang pengetahuanku nggak pernah," Ety menjawab.

Pada akhir video, Hotman Paris kembali menanyakan mengenai sosok haji yang belakangan disebut memiliki hubungan dengan Syahrini.

"Jangan dulu turun ini aku mau nanya nih. Katanya ada benar nggak sih ada seorang pengusaha bernama Haji pernah nggak? Ini bertanya loh bukan nuduh. Pernah nggak naik satu pesawat ini dengan Syahrini," tanya pengacara nyentrik ini.

"Nggak pernah, makanya aku tuh juga bingung deh bang. Kok isunya berkembang begitu. Aku juga sih banyak sih kan tahu lah kedekatan aku sama manajemennya teteh ya jadi temen-temennya aku suka nanya emang ada yang bayarin ya Pak Haji? Haji mana sih aku aja kenal juga enggak," kata Ety.

"Jadi nggak pernah orang bernama Haji bayarin pesawat Syahrini," kata Hotman menegaskan.

Masih penasaran, Hotman kemudian bertanya lagi kepada Ety mengenai sosok pengusaha pemilik pesawat pribadi yang biasanya digunakan Syahrini.

"Ada nggak pesawat pribadi itu yang punya Haji?," tanya Hotman lagi.

"Nggak pernah, aku nggak pernah pake punya Pak Haji," jawab Ety.

Matamata.com/Linda Rahmadanti

Berita Terkait

Berita Terkini