Travel

Ngaku Sakit, tapi Rajin Pamer Foto Liburan, Ratu Kecantikan Ini Dipecat

Sakit apa "sakit" nih, Sis?

Dany Garjito

Ilustrasi liburan. (Unsplash/Jake Young)
Ilustrasi liburan. (Unsplash/Jake Young)

Guideku.com - Alesia Semerenko merupakan Miss Moscow 2018. Wanita 24 tahun itu menyisihkan banyak kontestan lain yang nggak kalah cantik dan pintar dengan dirinya.

Seharusnya, dengan perjuangan yang begitu besar, Alesia dapat bertanggung jawab dengan gelarnya.

Sayangnya, Alesia Semerenko justru berlaku sebaliknya. Beberapa bulan belakangan, setelah terpilih jadi Miss Moscow 2018, dia sering mangkir dari tugas utamanya.

Dia nggak mau lagi mendatangi acara yang seharusnya dia hadiri sebagai Miss Moscow. Alesia sering mengaku sakit dan absen dari tugas.

Alesia Semerenko. (Instagram/@alesiasemerenko)
Alesia Semerenko. (Instagram/@alesiasemerenko)

Ironisnya, Alesia justru aktif di media sosial dan postingannya sangat jauh dari kata sakit. Terakhir, Alesia pamer di Instagram jika dia sedang berjemur di Maladewa, padahal sebelumnya dia mengaku sakit.

Hal ini membuat pihak Miss Moscow naik pitam. Produser Miss Moscow Svetlana Yagovitskaya mengatakan jika ini sudah terjadi beberapa kali.

''Dia terus mengaku sakit. Ini sudah terjadi beberapa bulan. Tapi di Instagramnya dia memiliki kehidupan sosial yang selalu update,'' kata Svetlana, seperti dikutip Mail Online.

Lalu selain mangkir dari tugas dan berbohong, Alesia juga diduga merusak mahkota kemenangannya.

Alesia Semerenko. (Instagram/@alesiasemerenko)
Alesia Semerenko. (Instagram/@alesiasemerenko)

Mahkota yang seharusnya tidak boleh dibawa pulang itu diterima pihak Miss Moscow dalam keadaan penyok. Beberapa berliannya bahkan lepas di sejumlah bagian.

''Saat manajernya mendatanginya ke rumah, dia menemukan mahkota rusak. Tidak jelas apa yang dilakukannya hingga rusak,'' kata Svetlana lagi.

Sementara itu, Alesia sendiri membantah jika dia berbohong. Menurutnya, dia punya alasan sendiri kenapa tidak menjalankan tugasnya sebagai Miss Moscow 2018.

Tetapi Alesia Semerenko enggan bercerita kenapa dia kerap mangkir dari tugas. Dia hanya berkata jika ada orang yang tidak suka dengan mahkota kemenangannya.

Dewiku.com/Rima Suliastini

Berita Terkini