Travel

Tajir Level Sultan, Sewa Satu Mall Biar Bisa Belanja Sambil Naik Mobil

Nggak level satu parkiran dengan mobil 'rakyat jelata' apa ya?

Dany Garjito

Uang 1 Dolar AS Bisa Beli Apa Aja. (Unsplash)
Uang 1 Dolar AS Bisa Beli Apa Aja. (Unsplash)

Guideku.com - Lazimnya, ketika belanja di mall kendaraan harus diparkir di tempat yang sudah disediakan. Tapi tidak dengan seorang pria Arab kali ini yang rela menyewa mall demi keinginan anti mainstream.

Pria tersebut rela membayar lebih karena ingin belanja naik mobil di dalam mall . Kisahnya pun kini viral di media sosial dan membuat orang yang melihatnya tercengang.

Pengguna akun media sosial Twitter @l_9mile membagikan kisah tersebut belum lama ini. Dalam video berdurasi 24 detik, tampak potret kehidupan sultan yang sebenarnya.

Dalam video terlihat pusat perbelanjaan tersebut sepi, beberapa tempat perbelanjaan buka tapi tidak ada pengunjung yang lalu lalang. Sekalinya ada yang datang yaitu sebuah mobil sedan dengan kelir abu-abu.

Mobil itu lalu berhenti di salah satu tempat belanja. Sedangkan, dua pria yang mengenakan pakaian khas Arab turun secara bergantian dari mobil.

Pria Arab sewa mall gegara pengin belanja naik mobil. (Twitter/@l_9mile)
Pria Arab sewa mall gegara pengin belanja naik mobil. (Twitter/@l_9mile)

Keduanya kemudian beranjak memasuki tempat belanja. Sayangnya tidak diketahui pasti identitas dua pria yang masuk ke dalam mall bawa mobil tersebut, apakah berasal dari keluarga kerajaan atau tidak.

Walau begitu, aksi pria Arab yang sewa mall demi ingin berbelanja naik mobil langsung mendapat perhatian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang malah menyindir seperti ini.

"Saya berharap, ini hanya sebuah iklan untuk mall," tulis @g_sh07.

"Ini hanya adegan bohongan, bukan kenyataan," tulis @alshrari2012.

Biar nggak penasaran, tonton sendiri videonya.

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Berita Terkini