Travel

VIDEO: Penampakan di Tol Cipali Nyaris Bikin Celaka Pengemudi

Sosok misterius ini terekam dashcam dan bikin kaget para pemobil.

Dany Garjito

Gerbang tol Cipali [suara.com/Erick Tanjung]
Gerbang tol Cipali [suara.com/Erick Tanjung]

Guideku.com - Belum lama ini, sebuah video rekaman dashcam sebuah mobil menunjukkan sosok yang bikin pemobil dan warganet kaget sampai bikin merinding. Sosok pria tersebut, terlihat berdiri di tengah jalan tol Cipali, yang lalu lintasnya tengah ramai.

Bahkan, beberapa pemobil yang kaget sampai harus membanting stir karena takut menyebabkan kecelakaan. Video tersebut, diunggah di jejaring Facebook oleh akun Dcow pada Selasa (23/4).

Di awal video, terlihat pemobil yang menggunakan dashcam tengah melaju di lajur cepat, membuntuti sebuah bus dan mobil Isuzu Panther.

Lalu, pemobil Isuzu Panther hendak berpindah ke lajur kiri, untuk mendahului bus yang ada di depannya. Namun, ia kembali membanting setir ke kanan karena ada sosok pria yang berdiri di tengah jalan tol.

Sontak, pengemudi mobil yang menggunakan dashcam pun jadi ikut menghindari sosok tersebut.

Banyak yang menebak, kalau sosok tersebut adalah makhluk halus yang ingin mengganggu pengguna jalan tol. Apalagi, beberapa ruas tol Cipali juga terkenal dengan kisah mistisnya.

Video berdurasi 30 detik itu pun, kemudian viral dan dibanjiri komentar warganet. Beberapa warganet, ada yang percaya kalau sosok tersebut adalah makhluk halus dan yang lainnya menganggap bahwa sosok tersebut adalah pria, penduduk sekitar jalan tol Cipali.

''Aku pernah ngalami seperti itu mbah, dan kejadian itu nyataa di sebelum keluar pintu tol brebes timur. Tapi seorang wanita, ini nyata yang saya alami... Seperti kejadian di video, udah tipis banget, hampir aja kena, dan saya keadaan sadar 100 persen konsen dan fit. Asli ngeri mbah,'' tulis Umam menceritakan pengalaman serupa.

''Kalo makhluk halus berarti yang liat banyak. Itu pengendara bus n mobil di depan ikut menghindar juga. Artinya mereka juga lihat.'' kata Boby Hartono.

Duh, kira-kira sosok yang terekam dashcam sedang berdiri di tengah jalan tol Cipali itu, makhluk halus atau bukan ya, genks?

Mobimoto.com/Praba Mustika

Berita Terkait

Berita Terkini