Travel

Foto Bareng Richard Kyle di Amerika Ini Bukti Jessica Iskandar Dilamar?

Informasi itu disebarkan oleh manajer artis, Markoneng, melalui Instagram pribadinya, Kamis (2/5/2019).

Dany Garjito

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Sumarni/Suara.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Sumarni/Suara.com)

Guideku.com - Jessica Iskandar dilamar menjadi kabar yang membuat netizen terkejut. Jessica Iskandar disebut-sebut sudah bertunangan dengan Richard Kyle, kekasih hatinya.

Informasi itu disebarkan oleh manajer artis, Markoneng, melalui Instagram pribadinya, Kamis (2/5/2019). Sambil mengunggah sebuah foto, ia menyebut bahwa Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja resmi bertunangan, seperti dikutip dari Suara.com.

"Congratulations to u both @inijedar @richo_kyle wishing u a lifetime of love and happiness #enggagementday #couplesgoals #lovebirds #soontobemarried #potd," tulis Markoneng di caption foto Instagram.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle disebut sudah resmi bertunangan. [instagram/markonengjtown]
Jessica Iskandar dan Richard Kyle disebut sudah resmi bertunangan. [instagram/markonengjtown]

Dalam foto yang diunggah Markoneng, Richard Kyle dan Jessica Iskandar berpose dengan latar belakang yang diduga kuat adalah Golden Gate Bridge, San Fransisco. Memang, keduanya sedang berada di San Fransisco, California untuk liburan.

Netizen pun langsung berbondong-bondong memberi selamat pada Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Banyak pula yang berdoa demi kelanggengan hubungan mereka.

"Amin Ya Allah, semoga langgeng sampai maut yang memisahkan," komentar @diky_harun12.

"Congratulation Jedaricho ,, bahagia selalu ,, selalu bersama sampai maut memisahkan ,, saling sayang dan cinta sampai tua ,, GBU both," tulis @ch_ristina3069.

Sayang, Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum memberikan keterangan apapun soal kabar tersebut. Hingga kini, Instagram Story keduanya juga masih memperlihatkan mome liburan mereka.

SUARA.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini