Travel

Diterpa Isu Pensiun, Jorge Lorenzo Asyik Liburan ke Maldives

Baginya ini adalah cara pemulihan terbaik.

Dany Garjito

Jorge Lorenzo liburan di Maldives. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo liburan di Maldives. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Guideku.com - Jorge Lorenzo diisukan pensiun dari dunia MotoGP. Namun, hal itu telah dibantah keras oleh pihak Honda.

Pebalap berjuluk X-Fuera itu dipastikan melanjutkan perjuangannya. Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda berharap Lorenzo bisa kembali balapan di Sirkuit Brno pada 4 Agustus mendatang.

Kini Jorge Lorenzo masih menjalani proses pemulihan setelah mengalami cedera punggung dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) di sirkut Assen beberapa waktu lalu. Proses pemulihan yang dijalani pun cukup seru.

Tak hanya rutin berkonsultasi dengan pihak medis atau melakukan proses pemulihan fisik, pebalap asal Spanyol juga berlibur ke tempat yang menarik yakni Maldives. Hal itu bisa dilihat dari unggahan akun @jorgelorenzo99 baru-baru ini.

Dari foto yang diunggah pada Kamis (11/7), Lorenzo memamerkan pose keren dirinya yang tengah memakai setelan serba hitam dengan latar belakang Maldives. Tak lupa ia menambahkan caption tentang liburan yang dianggapnya adalah proses pemulihan terbaik.

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk pulih selain di surga (Maldives)," tulis @jorgelorenzo99.

Jorge Lorenzo liburan di Maldives. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo liburan di Maldives. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Tak ayal hal itu mengudang perhatian warganet. Bahkan akun @hrc_motogp turut memberikan komentar. Akun tersebut sudah tak sabar melihat Jorge Lorenzo kembali balapan.

"Sampai ketemu Jorge," tulis @hrc_motogp.

Sementara itu, netizen lainnya pun turut memberikan semangat. Mereka berharap Jorge Lorenzo bisa menikmati liburan dengan baik dan bisa segera pulih.

"Semoga kamu bisa segera pulih Jorge. Terus berjuang karena hanya kamu yang bisa mengalahkan Marc Marquez," tulis @eduardomge75.

"Nikmati liburanmu, kembalilah kuat dan kuasai motor Honda RCV-213V," sahut @cueto.karl.

SUARA.com/Husna Rahmayunita

Berita Terkait

Berita Terkini