Travel

Usai Sandaran, Kini Giliran Bantalan Kursi Pesawat Maskapai Ini yang Hilang

Ini kali kedua maskapai easyJet mengalami masalah terkait kursi penumpang di pesawat.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Maskapai penerbangan easyJet. (Pixabay/Imagii)
Maskapai penerbangan easyJet. (Pixabay/Imagii)

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, maskapai easyJet mendadak viral usai beredarnya foto seorang penumpang yang mendapatkan kursi pesawat tanpa sandaran. Usut punya usut, rupanya ada peristiwa serupa yang menimpa seorang penumpang belum lama ini

Ya, seorang penumpang sekaligus YouTuber Cal Freezy bingung ketika menemui bantalan kursi di pesawat yang ditumpanginya hilang.

Dilansir GuideKu.com dari laman The Sun, Rabu (14/8/19), Cal juga sempat mengabadikan momen tersebut lewat kamera ponsel, dan mengunggah fotonya melalui Twitter.

"LOL coba lihat kursi ini di penerbangan saya," tulis Cal sambil menyertakan foto dirinya saat hendak duduk di kursi pesawat tanpa bantalan itu.

"Untungnya tidak ada yang duduk di kursi itu saat penerbangan. Kursi itu tepat berada di sebelah kami, haha," imbuh Cal.

Tidak sedikit warganet ikut menanggapi peristiwa yang dilihat oleh Cal, lewat kolom komentar.

"EasyJet datang dengan kursi mewah itu," ungkap salah seorang wraganet.

Terjadi Lagi, Penumpang Bingung Bantalan Kursi Pesawat Maskapai Ini Hilang. (Twitter/Calfreezy)
Terjadi Lagi, Penumpang Bingung Bantalan Kursi Pesawat Maskapai Ini Hilang. (Twitter/Calfreezy)

 

"Insiden kedua dalam seminggu, @Easyjet tidakkah Anda pikir, pesawat ini harus dikeluarkan dari peredaran sampai Anda memperbaiki masalah keselamatan Anda yang sedang berjalan," imbuh warganet lainnya.

Tak lama kemudian, seorang juru bicara easyJet menjawab Twitter Cal.

"Hei Callum, apakah Anda keberatan untuk mengirimi saya DM dengan nomor penerbangan dan rute Anda? Supaya aku bisa menyelidiki hal ini," tutur juru bicara easyJet.

Sebelumnya beredar foto penumpang easyJet yang duduk di kursi pesawat tanpa sandaran kursi.

Foto tersebut mendadak viral, dan telah dibagikan lebih dari 50 ribu kali lewat berbagai media sosial.

Menanggapi peristiwa kursi pesawat tanpa sandaran itu, juru bicara easyJet mengatakan kepada Sun Online Travel bahwa bantalan dilepas untuk dibersihkan.

"Tidak ada penumpang yang diizinkan terbang dengan kursi ini. Keselamatan adalah prioritas utama kami dan easyJet mengoperasikan armadanya dengan mematuhi semua pedoman keselamatan," ungkap juru bicara easyJet.

Berita Terkait

Berita Terkini