Travel

Jorok Banget, Penumpang Ini Sentuh Majalah di Pesawat Pakai Kaki

Pria ini juga sempat menggosok-gosokan kakinya ke majalah tersebut.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi kabin pesawat. (Unsplash/Lutfi Gaos)
Ilustrasi kabin pesawat. (Unsplash/Lutfi Gaos)

Guideku.com - Sudah bukan rahasia lagi memang, kalau ulah penumpang di pesawat terkadang membuat kesal banyak orang. Seperti yang belum lama ini terjadi, di mana ada seorang penumpang yang bertelanjang kaki selama penerbangan.

Ya, penumpang pesawat ini tertangkap kamera sedang melakukan hal menjijikan di atas tumpukan majalah dengan kondisi kaki tanpa penutup atau sepatu .

Dihimpun Suara.com dari akun Instagram @passengershaming, Selasa (20/8/19), tampak jelas penumpang pesawat tersebut bertelanjang kaki di pesawat.

Karena mungkin takut terkena lantai kabin yang kotor, penumpang tadi lantas meletakkan kedua kakinya di kantong majalah selama penerbangan.

Video berdurasi kurang dari satu menit ini, memperlihatkan penumpang itu menempelkan kakinya ke sampul majalah yang ada di pesawat.

Telanjang Kaki, Penumpang Ini Lakukan Hal Menjijikan di Pesawat. (Instagram/@passengershaming)
Telanjang Kaki, Penumpang Ini Lakukan Hal Menjijikan di Pesawat. (Instagram/@passengershaming)

 

Bisa dibayangkan bukan, betapa joroknya aksi penumpang pesawat telanjang kaki yang satu ini.

Dirinya bahkan mungkin tidak berpikir bahwa majalah tersebut akan dibaca oleh penumpang lain dalam penerbangan selanjutnya.

"Melihat peristiwa ini, aku jadi berpikri apa sebaiknya aku membawa bacaan sendiri dan tidak menyentuh bacaan apapun di pesawat," tulis salah seorang warganet.

Yang lebih menjijikan lagi, penumpang tadi sempat menggosok-gosokan kedua kakinya ke majalah tersebut.

"Oh tidak, aku kerap membaca majalah-majalah itu di pesawat," timpal salah seorang warganet.

"Kenapa tidak ada peringatan terkait menjaga kaki saat berada di dalam pesawat. Atau setidaknya tetap menhenakan alas kaki. Sangat aneh saat melihat orang menjijikan seperti ini, mereka tak punya etika," imbuh warganet lainnya sambil memberikan saran.

Duh, aksi penumpang telanjang kaki di pesawat ini baiknya jangan ditiru ya.

Berita Terkait

Berita Terkini