Travel

Promosi Akun Liburan Khusus Selebritis, Model Katie Price Dikritik

Berikut kritikan yang dilempar para pengikutnya.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Liburan Mewah (Pixabay/Engin_Akyurt)
Ilustrasi Liburan Mewah (Pixabay/Engin_Akyurt)

Guideku.com - Katie Price, seorang model, aktris, sekaligus penulis asal Inggris, sukses banjir kritikan setelah mengunggah sebuah foto liburan.

Pasalnya, model berumur 41 tahun tersebut diketahui tengah melewatkan liburan mewah di Turki bersama pacar dan anak-anaknya.

Namun, bukan liburan biasa, liburan mewah yang dilakoni Katie Price itu ternyata disponsori oleh perusahaan jasa liburan khusus artis.

Tak hanya itu, Katie Price diketahui mempromosikan liburan yang dilakoninya itu di Instagram.

"Bisakah kalian mengikuti akun @celebrityglobaluk - jasa liburan selebritis terbaik," tulisnya sambil mengunggah foto liburan.

Katie Price Promosikan Jasa Liburan Khusus Artis (instagram.com/officialkatieprice)
Katie Price Promosikan Jasa Liburan Khusus Artis (instagram.com/officialkatieprice)

Membaca permintaan Katie Price tersebut, banyak penggemar yang merasa kesal dan membanjiri kolom komentar dengan kritikan.

Beberapa penggemar mempertanyakan mengapa mereka harus mengikuti akun jasa liburan selebritis tersebut. Ada juga yang menganggap bahwa promosi Katie Price itu tidak bermanfaat bagi mereka.

"Kenapa kami harus melakukan itu ketika kami bukan selebritis? Kami hanya orang biasa..." tulis warganet.

"Apa gunanya meminta kepada pengikutmu yang bukan selebritis, bukan influencer, untuk mengikuti akun yang hanya memberi liburan gratis ke selebritis??" komentar yang lain.

"Ide bagus, tapi aku cuma orang biasa. Untuk apa aku butuh mengikuti akun jasa liburan gratis bagi selebritis," tambah yang lain.

Perlu diketahui, Celebrity Global UK sendiri memang menyediakan jasa rencana liburan ke berbagai negara.

Namun, seperti namanya, dikabarkan mereka hanya akan melayani klien dari kalangan selebritis, influencers, dan travel blogger terkenal.

Berita Terkait

Berita Terkini