Travel

Viral Penjual Bubble Tea Ganteng, Disebut-sebut Mirip Song Joong Ki

Penjual bubble tea ganteng tersebut diketahui juga pintar.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Penjual Bubble Tea Ganteng Mirip Song Joong Ki. Kolase (instagram.com/8days_eat + songjoongkionly)
Penjual Bubble Tea Ganteng Mirip Song Joong Ki. Kolase (instagram.com/8days_eat + songjoongkionly)

Guideku.com - Tren bubble tea dan boba tampaknya masih belum akan berakhir. Di berbagai negara, banyak kedai bubble tea yang senantiasa ramai antrean pembeli.

Namun, bukan cuma gara-gara menjual bubble tea saja, sebuah kios bernama Beautea ramai karena penjual bubble tea di sana terkenal tampan.

Melansir dari laman Today Online, kios Beautea yang sedang viral tersebut terletak di ABC Brickworks Market & Food Centre.

Kios ini dikenal punya harga bubble tea murah, yaitu cukup 2,5 SGD per gelas atau sekitar Rp 25.000 saja. Ini lebih murah dibandingkan kios lain di Singapura yang menjual dengan harga dua kali lipat.

Tak hanya itu, pemilik sekaligus penjual di kios ini diketahui punya paras tampan. Namanya adalah Zhou Zhen Yang, laki-laki 25 tahun yang disebut mirip aktor Korea Selatan Song Joong Ki.

Penjual Bubble Tea Ganteng Mirip Song Joong Ki (instagram.com/8days_eat)
Penjual Bubble Tea Ganteng Mirip Song Joong Ki (instagram.com/8days_eat)

Zhen Yang sendiri ternyata punya kisah unik di balik kedai bubble tea miliknya ini. Usut punya usut, nama Beautea merupakan nama pemberian mantan pacarnya.

"Kami hendak membuka kios ini bersama, tapi kami putus satu tahun lalu. Aku menyimpan namanya," ujar Zhen Yang.

Tak hanya itu, Zhen Yang ternyata merupakan mahasiswa berprestasi. Dia pernah kuliah di Ngee Ann Polytechnic untuk jurusan Automation & Mechatronic Systems, bahkan mendapat IPK 3,9.

Namun, di tahun kedua, Zhen Yang memilih untuk keluar dan mendirikan bisnis. Ini karena Zhen Yang berasal dari China dan dia harus menempuh pendidikan dasar di Singapura dulu sebelum bisa kuliah.

"Meski aku adalah salah satu siswa terbaik, aku tidak merasa ingin belajar lagi. Aku sudah tua, aku tidak mau menghabiskan lebih banyak tahun untuk belajar dan aku ingin punya karir stabil ketika berumur 30-an. Aku memutuskan untuk membuka bisnis sendiri sehingga aku bisa pensiun dini," ujarnya.

Karena parasnya yang tampan ini, Zhen Yang bahkan pernah diminta ikut audisi oleh aktor Jack Neo yang merupakan pelanggan setianya.

Saat itu, Zhen Yang sendiri mengaku bahwa dia tidak akan menolak jika aktor tersebut meneleponnya dan memintanya untuk mencoba bermain film suatu saat nanti.

Berita Terkait

Berita Terkini