Travel

Mantap! BCL Naik Pesawat Wide Body Pertama yang Mendarat di YIA

BCL dan Yovie Widianto direncanakan tampil di Batik Music Festival di Candi Prambanan.

Dany Garjito

Bunga Citra Lestari. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Bunga Citra Lestari. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Guideku.com - Bunga Citra Lestari dan Yovie Widianto baru saja tiba di DI Yogyakarta, Jumat (4/10/2019) siang, sehari menjelang Batik Music Festival.

Kedatangan keduanya langsung disambut General Manager PT Angkasa Pura I Yogyakarta Agus Pandu Purnama.

Menurut keterangan Agus, pesawat yang ditumpangi BCL dan Yovie mendarat di Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo pada pukul 11.25 WIB.

Ia menyampaikan kabar tersebut di akun Instagram-nya, @guspandu_, menyertai foto BCL dan Yovie.

Di foto itu, BCL tampak mengenakan setelan abu-abu, sedangkan Yovie pakai jaket biru tua. Rangkaian bunga merah dan putih sama-sama mengalung di leher mereka.

BCL dan Yovie sampai di Jogja - (Instagram/@guspandu_)
BCL dan Yovie sampai di Jogja - (Instagram/@guspandu_)

 

Agus menerangkan, pesawat yang mengantar BCL dan Yovie adalah pesawat berbadan lebar alias wide boy pertama yang mendarat di YIA.

"Pesawat besar (wide boddy) jenis Airbus 330 seri 200 Garuda Indonesia GA2020 dari CGK mendarat di YIA... menjadi pesawat wide body pertama yang mendarat di Yogyakarta International Airport, membawa lebih dari 200 penumpang," tulisnya, seperti dikutip dari Suara.com.

Ia menambahkan, pesawat jenis itu, mulai pekan ini, akan melayani rute pulang-pergi Bandara Internasional Seokarno Hatta-YIA setiap Jumat dan Minggu.

Batik Music Festival akan digelar di Candi Prambanan, Sleman, DIY pada Sabtu (5/10/2019) mulai pukul 10.00 WIB.

Konser yang diadakan untuk merayakan Hari Batik Nasional setiap 2 Oktober ini akan menghadirkan musisi internasional dan nasional. Di antaranya, BCL< Yovie and Friends, David Foster and Friends, Raisa, Pia Toscano, dan lain sebagainya.

SUARA.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Berita Terkait

Berita Terkini