Travel

Gandeng Wanita di Pantai, Stuart Collin: Bukan Pacar Saya

Stuart Collin merasa risih.

Dany Garjito

Stuart Collin. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Stuart Collin. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Guideku.com - Stuart Collin mengunggah foto di instagram pribadinya saat tengah menggandeng seorang perempuan di pinggir pantai.

Wajahnya tidak ditunjukan, namun di foto itu terlihat jelas dia menggandeng perempuan yang bahagia terkena sinar matahari pantai.

Uniknya mantan suami Risty Tagor itu memastikan perempuan yang digandengnya itu bukan kekasihnya. Hal tersebut ditulis di keterangan foto. Dia beralasan menulis caption itu ingin merubah mindset banyak orang yang menilai bila bergandengan tangan dengan perempuan dipastikan perempuan tersebut adalah kekasihnya.

"Bukan pacar gw! Kenapa gw tulis caption itu karena gw mau merubah nih mindset orang-orang. emang gak boleh ya kalau cowo jalan sama cewe, atau cowo photo sama cewe, atau apa deh. kenapa selalu muncul di pikiran yang pertama “ciee pacarnya, cie pacar baru, dll," tulis Stuart Collin di akun pribadinya bernama, @stuartcollin.

Stuart Collin
Stuart Collin

"ayolah coba berfikir lebih open minded. gak selamanya kalau cowo jalan berdua sama cewe itu pacaran. kayak yang di photo gw ini dia punya pacar trus kalau gw photo gini masa gw di bilang pacaran juga. ya banyak dong pacar dia. udah mulai sekarang lebih open minded aja. ok?  #indonesianelites," sambungnya.

Berbagai tanggapan warget pun bermunculan. Bahkan diantara mereka ada yang mendukung dengan caption tersebut.

"Bnerr tuh bang," tulis pemilik akun @orang_bebas090.

Stuart Collin [suara.com/Wahyu]
Stuart Collin [suara.com/Wahyu]

"Sabarr Kakkk..abaikan yg negatif2 Aye doain smuga kakak cpt dapat Jodoh lagi yang Jauh Lebih Baikkkk lagi dr yg sudah2. Aminnnn," sambung @fayrazsekar.

"Mungkin netizen gak tau,jika Indonesia sama cwe Indonesia tu sma2 cantik." komen pemilik akun @rochim_setijatama.

Sejak resmi bercerai dengan Risty Tagor, lelaki berdarah Inggris sudah tidak mau berbicara mengenai asmaranya kepada media. Namun beberapa kali dirinya kedapatan jalan bersama dengan seorang perempuan. Terakhir lelaki 29 thun itu dikabarkan dekat dengan model seksi bernama Kimmy Melissa.

SUARA.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini