Gandeng Wanita di Pantai, Stuart Collin: Bukan Pacar Saya

Stuart Collin merasa risih.

Dany Garjito
Selasa, 15 Oktober 2019 | 21:00 WIB
Stuart Collin. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Stuart Collin. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Guideku.com - Stuart Collin mengunggah foto di instagram pribadinya saat tengah menggandeng seorang perempuan di pinggir pantai.

Wajahnya tidak ditunjukan, namun di foto itu terlihat jelas dia menggandeng perempuan yang bahagia terkena sinar matahari pantai.

Baca Juga: Seru Banget, Mayangsari Ajak Suami dan Anak Naik Balon Udara di Turki

Uniknya mantan suami Risty Tagor itu memastikan perempuan yang digandengnya itu bukan kekasihnya. Hal tersebut ditulis di keterangan foto. Dia beralasan menulis caption itu ingin merubah mindset banyak orang yang menilai bila bergandengan tangan dengan perempuan dipastikan perempuan tersebut adalah kekasihnya.

"Bukan pacar gw! Kenapa gw tulis caption itu karena gw mau merubah nih mindset orang-orang. emang gak boleh ya kalau cowo jalan sama cewe, atau cowo photo sama cewe, atau apa deh. kenapa selalu muncul di pikiran yang pertama “ciee pacarnya, cie pacar baru, dll," tulis Stuart Collin di akun pribadinya bernama, @stuartcollin.

Stuart Collin
Stuart Collin

"ayolah coba berfikir lebih open minded. gak selamanya kalau cowo jalan berdua sama cewe itu pacaran. kayak yang di photo gw ini dia punya pacar trus kalau gw photo gini masa gw di bilang pacaran juga. ya banyak dong pacar dia. udah mulai sekarang lebih open minded aja. ok?  #indonesianelites," sambungnya.

Baca Juga: Wisata Kuliner di Afrika Selatan, Aurel Hermansyah Makan Burung Unta

Berbagai tanggapan warget pun bermunculan. Bahkan diantara mereka ada yang mendukung dengan caption tersebut.

"Bnerr tuh bang," tulis pemilik akun @orang_bebas090.

Stuart Collin [suara.com/Wahyu]
Stuart Collin [suara.com/Wahyu]

"Sabarr Kakkk..abaikan yg negatif2 Aye doain smuga kakak cpt dapat Jodoh lagi yang Jauh Lebih Baikkkk lagi dr yg sudah2. Aminnnn," sambung @fayrazsekar.

Baca Juga: Romantis, 5 Potret Liburan Glenn Fredly dan Mutia Ayu di Tanah Sumba

"Mungkin netizen gak tau,jika Indonesia sama cwe Indonesia tu sma2 cantik." komen pemilik akun @rochim_setijatama.

Sejak resmi bercerai dengan Risty Tagor, lelaki berdarah Inggris sudah tidak mau berbicara mengenai asmaranya kepada media. Namun beberapa kali dirinya kedapatan jalan bersama dengan seorang perempuan. Terakhir lelaki 29 thun itu dikabarkan dekat dengan model seksi bernama Kimmy Melissa.

SUARA.com/Ismail

Berita Terkait TERKINI
Supaya mudik tetap nyaman, penting untuk melakukan hal-hal berikut sepanjang perjalanan. Salah satunya melakukan peregan...
travel | 11:45 WIB
Kelima provinsi itu diprediksi menjadi daerah dengan tingkat kepadatan paling tinggi selama momen mudik Idul Fitri....
travel | 11:30 WIB
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Tampilkan lebih banyak