Travel

Pilih Sumba untuk Bulan Madu, Jennifer Lawrence Menginap di Resor Mewah

Penasaran seperti apa resor mewah yang dipakai Jennifer Lawrence dan suaminya?

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Jennifer Lawrence dan Suami. (Instagram/@jlawthequeen)
Jennifer Lawrence dan Suami. (Instagram/@jlawthequeen)

Guideku.com - Pasca menikah di Pulau Rhode pada 9 Oktober silam, aktri Jennifer Lawrence dan suaminya Cooke Maroney langsung berbulan madu. Keduanya diketahui memilih Indonesia sebagai destinasi.

Pasangan ini diketahui memilih Sumba sebagai destinasi bulan madu mereka. Mengutip dari media People, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney ternyata menginap di Nihi Sumba Resort.

Nihi Sumba Resort adalah salah satu resor mewah di Sumba yang menawarkan pemandangan laut. Total ada 33 villa di resor ini.

Meski begitu, pasangan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney tak menginap di sembarang villa. Mereka mendapatkan villa yang paling mewah bernama Mendaka.

Perlu diketahui, Mendaka sebenarnya adalah rumah pribadi dari Chris Burch, sang pemilik resor Nihi Sumba. Selain Jennifer Lawrence, sederet selebritas dunia lainnya pernah menginap di sana.

Nihi Sumba Resort (instagram.com/nihisumba)
Nihi Sumba Resort (instagram.com/nihisumba)

Resor Nihi Sumba sendiri sudah berdiri sejak tahun 2015 silam. Selain menawarkan villa mewah dengan kolam renang pribadi, ada juga sederet aktivitas lain yang bisa dilakukan.

Beberapa aktivitas yang ditawarkan resor ini antara lain adalah selancar, memancing, menyelam, snorkeling, jet ski, dan naik kayak. Kemudian, ada pula aktivitas yang lebih santai seperti spa dan yoga.

Nihi Sumba juga menawarkan aktivitas berkuda dan kunjungan ke komunitas warga setempat. Rupanya, aktivitas yang satu ini menjadi pilihan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney.

Dikabarkan, pasangan yang baru saja menikah tersebut melakukan aktivitas berkuda dan mengunjungi desa-desa tradisional Sumba yang ada di sekitar resor.

Nihi Sumba Resort (instagram.com/nihisumba)
Nihi Sumba Resort (instagram.com/nihisumba)

Dengan layanan bintang lima yang ditawarkan, tak heran jika resor ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Bahkan, majalah Travel + Leisure menyebutkan bahwa Nihi Sumba adalah hotel terbaik yang ada di dunia untuk dua tahun berturut-turut.

Berita Terkait

Berita Terkini